Home / Prediksi / Meski Gagal Di Liga Champions, Juventus Masih Boleh Berbangga Diri

Meski Gagal Di Liga Champions, Juventus Masih Boleh Berbangga Diri

juventus

Juventus harus terima pahitnya kegagalan Liga Champions usai ditaklukkan Real Madrid. Walaupun begitu, Bianconeri masih boleh bangga dengan torehannya di musim 2016/2017.

Dalam partai final Liga Champions yang mempertemukan Juve vs Madrid di Millenium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) subuh tadi, Juve dikandaskan dengan skor akhir 1-4. Mereka juga jadi tim terbanyak yang meraih hasil akhir runner-up di Piala/Liga Champions.

Walaupun gagal menjuarai Liga Champions, Juve boleh saja merasa bangga mengingat torehannya di musim ini. Pasalnya, mereka mampu membukukan dua trofi di Liga Italia dengan menjuarai Serie A dan Coppa Italia.

Bos Juvenntus, Andrea Agnelli, mengatakan kalau Juve tak bakal kehilangan tekad tim untuk menjadi lebih oke lagi di musim depan.

“Pekerjaan saya yakni untuk memberikan penilaian soal musim ini serta kami amat senang dengan apa yang kami torehkan di sepanjang tahun ini,” ucap Agnelli seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Kami pastinya amat bangga lantaran kami sudah meningkat dalam 7 tahun terakhir dan kami ada di deretan atas bersama tim-tim terbaik Eropa.”

“Saya merangkul seluruh anggota tim pada malam ini. Untuk musim depan, kami mesti lebih berdeterminasi lagi. Siapapun yang merasa kalau kami kurang bersemangat, lebih baik berpikir lagi. Kebanggaan kami akan jadi semangat kami untuk terus berkembang, setiap hari, setiap musim.”

“Saya mengatakan ke pemain-pemain kalau kami mesti mengawalinya dari awal dengan determinasi seperti biasanya. Saya mengaku bangga dengan semuanya dan setiap orang dari tim,” lanjutnya menambahkan.

About abdi

Check Also

hasil-pertandingan-ac-milan-vs-juventus-1-0-manuel-locatelli-tak-percaya

Hasil Pertandingan AC Milan Vs Juventus 1-0, Manuel Locatelli Tak Percaya

Manuel Locatelli berhasil memastikan kemenangan AC Milan kontra Juventus. Bahkan, ia masih tak yakin kalau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *