Home / Liga Champions / Meski Ketinggalan Lebih Dulu, Madrid Tidak Menyerah

Meski Ketinggalan Lebih Dulu, Madrid Tidak Menyerah

real madrid

Sepak.com – Awalnya sempat diungguli lebih dulu, Real Madrid kemudian mampu memutar balikkan keadaan di akhir pertandingan untuk menaklukkan Sporting CP. Kemenangnan ini bisa diperoleh Madrid karena semangat dan pantang menyerah mereka.

Menyambut Sporting di Santiago Bernabeu di matchday pertama Liga Champions, Kamis (15/9/2016) subuh tadi, Madrid berhasil memetik 2-1. Tetapi Madrid mesti kesulitan sebelum memastikan tiga angka.

Madrid awalnya diungguli lebih dulu usai Sporting menciptakan gol melalui Bruno Cesar di awal paruh kedua. Upaya Madrid untuk mengejar ketinggalan mereka baru bisa mereka dapatkan di ujung laga.

Cristiano Ronaldo lah yang berhasil membantu Madrid mengejar ketinggalan mereka melalui sepakkan bebasnya di menit ke-89. Pada waktu injury time, Alvaro Morata kemudian mampu memastikan keunggulan Madrid usai sundulannya tak dapat diantisipasi oleh Rui Patricio.

“Kami gembira lantaran kami terus memperlihatkan kerja keras hingga akhir, kami tak putus asa. Ada kalanya Anda berhadapan dengan lawan yang berperforma amat oke namun sejumlah pemain kami juga amat fantastis, mereka berusaha amat keras dan mereka kemudian memperoleh balasannya,” ungkap manajer Madrid, Zinedine Zidane, yang dilansir dari situs UEFA.

Sejatinya, kemenangan mereka ini juga berkat andil dari para pemain pengganti. James Rodriguez, diturunkan guna mengganti Toni Kroos, membuat assist untuk Morata. Morata sendiri pun baru diturunkan kala masuk di paruh kedua yang menggantikan Karim Benzema.

“Pekerjaan manajer adalah melakukan pergantian dan kami gembira itu terbayar. Anda menggantikan pemain guna merombak permainan dan seperti itulah yang terjadi hari ini,” sambung Zidane.

“Seperti inilah Real Madrid dan kami mengerti bahwa kami dapat senantiasa memutar keadaan dalam satu menit. Kami tampil agak lebih oke usai kecolongan dan akhirnya kami sukses (balik unggul),” tandas Zidane.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *