Home / Serba Serbi / Meski Mario Balotelli Kontroversial, Nice Tetap Gembira

Meski Mario Balotelli Kontroversial, Nice Tetap Gembira

Mario Balotelli - Nice

Sepak.com – Sosok kontroversial Mario Balotelli, awalnya memang tampak meyakinkan bersama Nice, namun saat ini ia mulai membuat keributan. Walaupun begitu, Nice tidak menyesal sudah membeli Super Mario.

Balotelli direkrut oleh Nice dengan gratis dari Liverpool tepatnya di awal musim ini. Pemain depan yang menginjak 26 tahun itu langsung menunjukkan langkah awal yang amat cemerlang di Les Aiglons. Bahkan, ia mampu mencitapakn 6 gol di 5 laga awalnya.

Tapi, penampilan Balotelli kemudian mulai merosot. Pasalnya, mantan penyerang Manchester City serta AC Milan itu hanya menciptakan 4 gol sedari November kemarin.

Ketika performanya mulai merosot, Balotelli malah kian membuat persoalan dengan merugikan tim usai memperoleh kartu merah langsung di pertandingan kontra Bordeaux serta Lorient.

Kartu Merah di laga kontra Lorient diperoleh Balotteli lantaran dilaporkan memaki-maki wasit, meskipun Balotelli tak disalahkan manajernya.

Walaupun begitu, Chairman Nice Jean-Pierre Riviere, mengungkapkan kalau mereka sama sekali tidak menyesal terkait keputusannya untuk membawa pulang Balotelli. Riviere juga berharap agar si pemain segera kembali jadi Balotelli yang di awal musim.

“Dia memulai musim dengan amat oke, namun sekarang ini ia tak memperlihatkan performa yang begitu oke,” ungkap Riviere, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya harap ia bakal segera kembali jadi Mario yang kami lihat di awal musim kemarin, namun dari keseluruhan yang ada kami terbilang amat senang bisa memiliki dirinya. Ia berada di kerangka berpikir yang oke dan kami tak menyesal memilikinya dengan kami,” katanya menambahkan.

Disamping itu, Balotelli sejauh ini telah mencatatkan 11 gol di 19 petandingan dengan Nice tepatnya di semua turnamen musim ini.

About carla

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com – Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *