Home / Liga Inggris / Meski Menang, Klopp Ingin Lebih Banyak Gol Lagi

Meski Menang, Klopp Ingin Lebih Banyak Gol Lagi

Juergen Klopp

Sepak.com – Usai sukses menaklukkan Wigan dalam pertandingan pramusim, Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengakui sangat senang dengan performa yang di tampilkan skuatnya. Tetapi, menurut Klopp bahwa sejatinya mereka mestinya dapat mencatatkan lebih banyak gol lagi.

Pada Minggu (17/7/2016) malam WIB, laga yang berlangsung di DW Stadium, The Reds berhasil menundukkan Wigan 2-0. Dalam prosesnya Liverpool sangat mendominasi permainan dengan lebih dari 60% dan dapat menciptakan 12 attempts, lima diantaranya yang on target. Sementara Wigan cuma memperoleh tiga kali attempts dan satu yang on target.

Kendati begitu, Liverpool baru dapat mencatatkan gol usai Danny Ings tembakan berhasil menerobos gawang Wigan di menit ke-71. Lantas tiga menit berlalu, pesepakbola muda Benjamin Woodburn memantapkan kemenangan tim mereka.
“Tadi itu merupakan momen-momen yang bagus dan lantas ada sedikit jeda di laga, kami jadi kehilangan fokus dalam formasi — celahnya amat besar — dan lawan memberi perlawanan. Kami membiarkan mereka bermain,” kata Klopp.

“Saya mengatakan kepada skuat saya bahwa saya telah melihat banyak laga dan tidak banyak di antaranya yang lebih menarik ketimbang permainan kami di paruh pertama, terutama di akhir paruh pertama. Namun tadi itu sangat bagus, saya melihat banyak hal positif, membuat banyak peluang. Wigan mempunyai sebuah formasi yang tidak buruk dan mereka berlatih sepekan lebih awal ketimbang kami.”

“Kami mempunyai sasaran yang bagus di laga tadi dan membuat dua gol yang mengesankan dan kami harusnya dapat menciptakan satu ataupun dua gol lagi. Kemenangan tadi layak buat kami jadi saya cukup puas,” ujarnya.

Di laga yang akan datang, Liverpool bakal berhadapan tim divisi Championship Huddersfield Town, Rabu (20/7).

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *