Home / Liga Champions / Meski Napoli Menang, Sarri Tak Sepenuhnya Senang

Meski Napoli Menang, Sarri Tak Sepenuhnya Senang

Maurizio Sarri

Sepak.com – Langkah kemenangan Napoli masih terus berlanjut usai menundukkan Benfica dengan skor akhir 4-2. Tapi, manajer Napoli, Maurizio Sarri, tidak bisa dibilang amat gembira lantaran ada dua gol pembalasan yang diberikan lawan.

Melakoni pertandingan di San Paolo, Kamis (29/9/2016) subuh tadi, Partenopei awalnya memimpin pertandingan 4-0 lebih dulu. Gol pertama diciptakan oleh Marek Hamsik di menit ke-20, lantas di paruh kedua Napoli menciptakan tiga gol tambahan dan gol-gol itu dicatatkan kurang dari 10 menit lewat dua gol Dries Mertens serta eksekusi penalti Arek Milik.

Namun, Benfica tak ingin mereka tertinggal terlalu banyak. Lantas, mereka mampu menipiskan jarak ketinggalan mereka usai Goncalo Guedes serta Eduardo Salvio melesakkan gol balasan.

Berkat kemenangan ini, Napoli sekarang ini berada di puncak klasemen sementara grup dengan membukukan enam poin. Di pertandingan awal Hamsik dan rekan rekannya berhasil menaklukkan Dynamo Kiec dengan skor akhir 2-1. Sementara Benfica berada di posisi ketiga dengan membukukan satu poin.

“Saya senang dengan semua pemain lantaran untuk menaklukkan tim seperti Benfica bukanlah hal yang mudah,” ucap Sarri.

“Kecolongan dua gol, saya agak jengkel dengan hal itu namun setidaknya terjadi di waktu yang tepat disaat kami telah unggul 4-0. Dalam Liga Champions, Anda menebus semua kesalahan yang Anda buat.”

“Saya amat senang dengan sejumlah hal yang saya lihat. Seperti usai gol Mertens, [Lorenzo] Insigne berlari sejauh 80 meter untuk memeluk dia. Itu adalah sebuah tanda yang positif bagi tim,” sambung Sarri.

Napoli sejauh ini juga menjadi salah satu tim yang belum ditaklukkan di semua turnamen 2016/2017. Di delapan laga yang telah mereka lakoni, Napoli berhasil mencatatkan enam kemenangan serta dua kali hasil seri.

About billy

Check Also

Incar dengan Sengaja Kartu Kuning, UEFA Hukum Carvajal

UEFA berikan hukuman untuk pemain bek Real Madrid, Dani Carvajal, sebuah larangan melangsungkan laga sampai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *