Home / Liga Italy / Meski Sempat Tergoda, Bonucci Lebih Memilih Untuk Bertahan

Meski Sempat Tergoda, Bonucci Lebih Memilih Untuk Bertahan

leonardo bonucci

Sepak.com – Leonardo Bonucci mengakui bahwa sebelumnya ia sempat tergiur dengan penawaran dari salah satu klub Inggris di bursa kemarin, walaupun akhirnya ia tetap bertahan bersama Juventus.

Pemain lini belakang berkebangsaan Italia itu memang pernah dikabarkan diincar oleh sang manajer Manchester City Pep Guardiola, dan juga manajer Chelsea Antonio Conte.

“Saya bakal membuat kebohongan besar kalau katakan bahwa musim panas kemarin saya tidak tergiur terkait sejumlah penawaran dari Inggris, secara khusus dari manajer yang mengincar saya,” ujar Bonucci yang dilansir dari salah satu media asing.

“Namun Juventus merupakan rumah saya dan saya senang tetap bermain di sini. Harapan saya yaitu untuk selalu menang di dalam seragam ini dan sekarang ini saya siap menjadi pemain yang lebih oke lagi dan memberikan tantangan untuk diri sendiri untuk membantu tim ini menjadi legenda sepakbola,” ungkapnya.

Disamping itu, Bonucci juga membahas soal Liga Champions. Pesepakbola 29 tahun yang mengawali kariernya di Bianconeri sedari 2010 itu mengungkapkan bahwa sudah pasti ada sebuah tekanan untuk timnya di turnamen itu.

“Merupakan pekerjaan kami guna memuncaki final Liga Champions, namun kami harus melalui hal itu seperti tengah mengejar sebuah mimpi yang besar supaya berbagai tekanan tak membuat kami terus kepikiran,” lanjutnya.

“Kami semua mengerti bahwa yang dibutuhkan cumalah satu kejadian buat merubah semuanya dan kami harus berusaha keras untuk membuat hal itu jadi sebuah keuntungan bagi kami, tak seperti kejadian yang sebelumnya (kala timnya imbang dengan Sevilla),” tandas Bonucci.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *