Home / Liga Spanyol / Messi Akan Kembali Ke Newell’s Old Boys Suatu Saat Nanti

Messi Akan Kembali Ke Newell’s Old Boys Suatu Saat Nanti

Suatu saat nanti, superstar Barcelona FC, Lionel Messi dipercaya akan kembali ke tanah kelahirannya dan menghabiskan kariernya bersama klub pertama di saat masa kecilnya, Newells’ Old Boys. Namun yang menjadi pertanyaan adalah kapan hal tersebut akan bisa terealisasi.

Messi sudah bermain bola dan masuk dalam klub bola lokal saat masih berumur 5 tahun. Pada usia 8 tahun, Messi masuk ke akademi Newell’s Old Boys. Newell’s Old Boys merupakan satu dari dua klub besar di kota Rosario selain Rosario Central.
messi kid
Kabarnya, selama empat tahun bermain bersama dengan klub Newell’s Old Boys junior, Messi dan rekan-rekannya hanya pernah mengalami kekalahan sebanyak satu kali saja.
messi newell's old boys
Pada tahun 2000, Messi dibawa ke Spanyol oleh Barcelona, dan sejak itu Messi menjelma menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia sepanjang masa dengan sederet rekor bersama klub maupun rekor pribadi. Bersama Barcelona telah meraih berbagai macam penghargaan bergengsi, termasuk meraih empat kali gelar Ballon d’Or berturut-turut

Di usianya yang saat ini menginjak 28 tahun, Messi tentu masih merasa nyaman di Barcelona. Seorang pesepakbola berkebangsaan Argentina yang lain, Gabriel Heinze, yang sempat bermain di Manchester United dan mengakhiri kariernya di Newell’s Old Boys pada tahun 2014, memiliki keyakinan pada kompatriotnya tersebut.

Heinze amat yakin jika Messi akan kembali ke Newell’s Old Boys suatu saat nanti karena Heinze percaya jika Newell’s Old Boys selalu memiliki tempat di hati Messi.

About arvi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *