Home / Piala Dunia / Messi Belum Puas Dengan Peforma Argentina

Messi Belum Puas Dengan Peforma Argentina

Meski meraih kemenangan ketika menghadapi Iran, namun Lionel Messi selaku kapten Argentina mengakui bahwa ia belum puas dengan peforma timnya karena belum mampu mencapai puncak peforma.

Pertandingan tersebut memang dimenangkan oleh Argentina dengan skor tipis 1-0, akan tetapi untuk meraih kemenangan tersebut Messi dan kawan-kawan harus menunggu hingga detik-detik ditiupnya peluit panjang sebelum akhirnya Messi berhasil memberikan gol kemenangan di penghujung laga.

Dan sebelum gol tersebut tercipta, Timnas Argentina sendiri sempat terlihat frustasi dengan tembok kokoh yang diperlihatkan Iran. Bahkan pergantian pemain seperti Rodrigo Palacio dan Ezequiel Lavezzi pun tak mampu membuat banyak perubahan.

Menurut Messi, timnya saat ini belum bisa menunjukan apa yang sebenarnya bisa mereka lakukan. Yang jelas menurutnya hanya para pemain lah yang mengerti apakah mereka sudah melakukan yang terbaik atau sebaliknya.

“Kami tak menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, namun dengan berjalannya pertandingan kami akan sampai ke sana. Kami adalah yang paling mengetahui apakah kami belum mencapai level yang kami inginkan,” ungkap Messi.

Namun, dibalik semua itu, kemenangan yang diraih Argentina atas Iran tersebut berhasil membuat Tim Tango lolos ke fase knock out di babak 16 besar setelah mereka berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun.

Meski sudah lolos, namun Argentina harus menjalani satu laga terakhirnya melawan Nigeria guna menuntaskan persaingan di Grup F Piala Dunia 2014 kali ini. Dan pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 26 Juni 2014 mendatang.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *