Home / Liga Spanyol / Messi dan Mascherano Sudah Kembali Bergabung Bersama Squad Barcelona

Messi dan Mascherano Sudah Kembali Bergabung Bersama Squad Barcelona

Berita baik bagi Barcelona saat melalukan sesi latihan pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2015, Lionel Messi serta Javier Mascherano tiba-tiba saja menampakkan diri dan bergabung bersama rekan-rekannya penggawa Barcelona.

Messi dan Mascherano awalnya memang diberi jatah berlibur lebih banyak dari menejemen klub usai keduanya tampil bersama tim nasional Argentina dalam ajang Copa America 2015, dua pemain berkebangsan Argentina tersebut baru diminta kembali bergabung dengan squad asuhan Luis Enrique pada 5 Agustus mendatang.

Namun kedua pemain tersebut sudah terlihat hadir di Ciutat Esportiva Joan Gamper kemarin pagi waktu setempat. Messi dan Mascherano datang terpisah dengan menaiki mobil pribadinya masing-masing.

Datang lebih awal untuk berlatih dengan squad Barcelona membuat Messi dan Mascherano akan memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri mereka dalam menatap kompetisi musim depan. Los Azulgrana akan mengawali musim pada tanggal 11 Agustus mendatang dengan menghadapi Sevilla dalam ajang Piala Super Eropa.

Selanjutnya anak-anak asuh dari Luis Enrique tersebut akan berhadapan dengan Athletic Bilbao pada tanggal 14 dan 17 Agustus dalam kompetisi Piala Super Spanyol. Sementara itu laga perdana La Liga akan diselenggarakan pada tanggal 22 Agustus mendatang.

Sebelum bisa bergabung bersama dengan rekan-rekannya dalam latihan resmi, Messi dan Mascherano akan terlebih dulu menjalani tes medis.

About alvian

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *