Home / Prediksi / Messi dan Ronaldo Duduk Bersebelahan di Upacara Ballon d’Or

Messi dan Ronaldo Duduk Bersebelahan di Upacara Ballon d’Or

JAKARTA – Gelaran malam penganugerahan Ballon d’Or tinggal dalam hitungan jam akan terlaksana. Ada yang menarik dari gelarang yang akan dilaksanakan di Swiss tersebut terkait tempat duduk para kandidat.

Saat ini beredar foto ruangan yang akan dijadikan tempat gelaran Ballon d’Or dan menariknya, tempat duduk Cristiano Ronaldo bersebelahan dengan kompetitornya, Lionel Messi dan hanya dibatasi oleh satu kursi.

Peraih gelar tahun lalu, Lionel Messi di gelaran kali ini termasuk tidak begitu diunggulkan. Cedera yang menderanya diakhir tahun 2013 lalu menjadi salah satu alasan untuk ‘mengunderdogkan’ Messi.

Adapun favorit juara musim ini adalah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain timnas Portugal itu terakhir kali meraih Ballon d’Or tahun 2008 silam.

Satu kandidat lainnya, winger Bayern Munich Frank Ribery tidak diketahui bakal duduk di sebelah mana. Namun rivalitas paling kental dan paling disorot tentu saja antara Messi vs Ronaldo.

Beredar rumor kalau satu kursi diantara Messi dan Ronaldo tidak akan diisi oleh Ribery melainkan oleh Titus Bramble seorang pemain sepak bola asal Inggris yang saat ini tengah tidak memiliki tim.

Menurut anda siapa yang akan mendapat Ballon d’Or kali ini?

About SepakEditor

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *