Home / Liga Spanyol / “Messi Harus Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi”

“Messi Harus Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi”

Salah satu legenda timnas Argentina mengatakan bahwa Pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi memang layak mendapatkan gaji tertinggi di dunia, siapa legenda itu?

Mario Kempes, mungkin anda masih asing dengan nama legenda yang satu ini, Ya! Dia adalah pemain bintang Argentina di masa sebelum Diego Armando Maradona, dan ia sempat berhasil membawa tim tango meraih gelar juara piala dunia pada tahun 1978. Nah, baru-baru ini sang legenda menuturkan komentarnya tentang isu perpanjangan kontrak Lionel Messi, yang mana sang bintang asal Argentina itu akan mendapatkan gaji tertinggi di dunia dalam klausul perpanjangan kontraknya.

Menurut top skorer piala dunia tahun 1978 itu, Messi memang layak menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia sesuai dengan kemampuan dan prestasi yang diraihnya selama ini.

“Jika anda memiliki seorang pemain terbaik dalam tim anda, maka anda harus membuatnya selalu bahagia. Messi memang bahagia dengan perpanjangan kontra dari barcelona, tapi ia akan lebih bahagia lagi jika anda menjadikan nya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia” pungkas kempes.

Selain mengomentari isu perpanjangan kontrak Lionel Messi dan juga kenaikkan gaji kapten timnas Argentina itu, Kempes juga menuturkan bahwa dirinya sangat senang melihat posisi yang saat ini diperankan oleh Messi.

“Adalah hal yang mudah bagi seorang Lionel Messi untuk mencetak gol, dan jika saja ia tidak mencetak gol kemungkinan ia akan menjadi pemain yang memegang peranan besar dalam sebuah pertandingan. Saya rasa mesi lebih nyaman berada sedikit lebih kebelakang, dan dia akan tetap mencetak gol” imbuh sang legenda.

Memang, sejak pertengahan musim ini santer dikabarkan bahwa pihak barcelona akan memperpanjangan kontrak Mega Bintangnya itu, dan juga memasukkan klausul kenaikkan gaji bagi la pulga. Barca berniat menjadikan nya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia, melebihi Ibra maupun CR7.

About chibie oye

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *