Home / Liga Spanyol / Messi : Itu Adalah Hari yang Buruk

Messi : Itu Adalah Hari yang Buruk

Kekalahan dari Valencia membuat La Pulga menilai bahwa hari itu adalah hari terburuk dalam karirnya dan juga hari yang buruk bagi Barcelona.

Posisi barcelona di Singgasana Klasemen sementara La Liga Spanyol baru saja direbut oleh Atletico Madrid, tepatnya setelah mereka harus menelan kekalahan dari valencia dalam Jornada ke 22 yang berlangsung Minggu dinihari (02/02) waktu setempat. Pertandingan tersebut berujung dengan Skor 2-3 dan lebih memalukan lagi kekalahan tersebut berlangsung di Camp Nou Stadium dan menjadi kekalahan pertama Barca di La Liga Spanyol musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Lionel Messi sebagai salah satu pemain terbaik dalam pertandingan tersebut merasa dirinya telah gagal dan menganggap bahwa hari kekalahan itu adalah hari yang buruk. Hal tersebut diungkapkan nya beberapa saat setelah kekalahan memalukan itu.

“Hari itu adalah Hari Yang Buruk” ungkap la Pulga.

Messi sendiri tampil gemilang dalam laga tersebut, bahkan ia beberapa kali mendapatkan peluang yang nyaris saja membawa Kubu Blaugrana bisa membalikkan kedudukan, sayang hal tersebut tidak bisa menghindarkan barca dari kekalahan.

Selain itu, Ketika ditanyai soal perasaan nya bisa kembali lagi ke dalam skuad barcelona setelah sempat absen selama 1,5 bulan lebih, La Pulga mengaku sangat senang dan juga bahagia bisa mengisi skuad di beberapa pertandingan terakhir ini/

“Saya senang dan bahagia karena bisa bermain di beberapa pertandingan secara beruntun. Secara psikologis saya baik-baik saja, dan memang benar saya pernah melewati masa-masa buruk namun kini saya sudah melupakan nya” Imbuh La Pulga.

Lionel Messi boleh saja tampil gemilang dalam laga tersebut, tapi sepertinya tidak bisa menghindarkan barcelona dari kekalahan kandang perdana dari valencia sejak tahun 2011 silam. Dan kini posisi mereka di puncak klasemen sementara direnggur oleh Atletico Madrid.

About chibie oye

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *