Home / Liga Spanyol / Messi Kembali Garang Karena Turunkan Berat Badan

Messi Kembali Garang Karena Turunkan Berat Badan

Sepak.com – Lionel Messi lagi-lagi memperlihatkan ketajamannya di atas lapangan dalam beberapa bulan terakhir. Kran gol yang mengucur deras dari superstar ini membuka kesempatan Blaugrana meraih treble winners musim ini.

Lalu, kiat apakah yang berhasil mengembalikan megabintang asal Argentina itu ke performa terbaik?

Dari berita yang dilansir media Spanyol, AS, La Pulga sudah menjaani program diet sejak akhir tahun lalu. Sebagai buktinya, AS juga mengunggah dua foto yang berbeda dari penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Pada foto yang diambil Oktober tahun lalu, badan Messi nampak sangat gempal. Sedangkan dari gambar yang dijepret Maret 2015, badannya terlihat kembali seperti semula.

Atas kerja keras menurunkan berat badan, Messi lagi-lagi jadi pemain yang sangat ditakuti para lawannya. Perlahan dia melewati ketajaman penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang tahun ini menyabet gelar Ballon d’Or.

Total Messi telah membukukan 32 gol di ajang La Liga musim ini dan menjadi top skorer sementara, dua gol lebih baik ketimbang CR7 sejauh ini.

Jauh sebelumnya, eks pemain Barcelona Carles Rexach menilai anjloknya performa Messi disebabkan berat badan yang semakin bertambah. Messi dianggap terlalu banyak makan pizza sehingga perutnya dengan cepat menggemuk.

About Sepak

Check Also

Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sama sekali tak membantah fakta bahwa dirinya saat ini memang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *