Home / Liga Spanyol / Messi, Suarez, Mascherano Dapat Jaminan Starter Dari Luis Enrique

Messi, Suarez, Mascherano Dapat Jaminan Starter Dari Luis Enrique

Dari total 24 pemain yang dimiliki Barcelona, Luis Enrique sudah memainkan 20 di antaranya di lima laga resmi pertama pada musim 2015/2015. Arda Turan dan Aleix Vidal masih belum dapat bermain, Douglas mengalami cedera, serta Jordi Masip yang berstatus kiper ketiga.

Dari total ke-24 pemain tersebut, ada tiga akan selalu mendapatkan jaminan masuk dalam starting eleven. Ketiga pemain tersebut antara lain adalah Luis Suarez, Lionel Messi, serta Javier Mascherano.

Ketiga nama tersebut dilaporkan mendapatkan jaminan jika tidak akan menjadi korban kebijakan rotasi Luis Enrique.

Ketiga pemain tersebut selalu tampil sebagai starter, tidak seperti Ivan Rakitic, Andres Iniesta, serta Sergio Busquets yang dimainkan dalam empat laga.

Selain itu, jika Jordi Alba, Dani Alves, Gerard Pique, serta Neymar tidak mengalami cedera atau mendapat sanksi, kesempatan bermain mereka bersama Barcelona tentu saja akan lebih banyak.

Luis Suarez sejauh ini tampil paling oke atas kesempatan yang diberikan Enrique. Pemain Uruguay tersebut telah mencetak dua gol serta dua assist. Dua golnya tersebut antara lain, satu di Piala Super Eropa serta satu lagi membuat tim meraih tiga poin penuh di jornada perdana La Liga kontra Athletic Bilbao.

Barcelona sendiri baru saja meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Malaga di jornada kedua La Liga Primera Division pada pekan lalu.

About agustine

Check Also

2018, Lionel Messi Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Menurut Suarez, Messi Adalah Pemain Yang Rendah Hati

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez membantah pandangan orang-orang yang menilai bahwa Lionel Messi adalah sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *