Home / Liga Spanyol / Messi Sudah Ikut Latihan, Kemungkinan Ikut Main Lawan Celta Vigo

Messi Sudah Ikut Latihan, Kemungkinan Ikut Main Lawan Celta Vigo

Striker andalan Barcelona, Lionel Messi akhirnya kembali mengikuti sesi latihan. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Argentina tersebut sempat absen latihan selama dua hari pada awal pekan ini.

Messi tidak ikut dalam sesi latihan pada hari Senin dan Selasa karena sedang menjalani pemeriksaan ginjal. Masalah tersebut sebenarnya sudah mengganggunya sejak bulan Desember 2015, yang mana menyebabkannya absen pada laga melawan Guangzhou Evergrande dalam final Piala Dunia Antarklub.

Pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut mengalami renal colic, yaitu sakit yang terjadi pada bagian perut yang umumnya disebabkan karena adanya batu ginjal.

Messi tidak hanya absen latihan bersama timnya selama dua hari, namun dia juga tidak bisa ikut ambil bagian dalam laga leg II Copa del Rey kontra Valencia di Mestalla, Rabu 10 Februari 2016 waktu setempat.

Namun, pada hari Kamis 11 Februari 2016, Football Espana mengabarkan jika Messi sudah kembali dalam sesi latihan. Sementara itu, media Spanyol, AS, menyebutkan bahwa ada kemungkinan Messi akan dimainkan kala Barca menjamu Celta Vigo, Minggu 14 Februari 2016 waktu setempat.

Meskipun demikian, kondisinya sebelum pertandingan tersebut akan terus dipantau. Sang manajer, Luis Enriqur mengatakan jika dia hanya akan memainkan Messi jika yang bersangkutan sudah benar-benar dalam kondisi yang fit.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *