Home / Bundes Liga / Messi Telah Mendapat Lampu Hijau Untuk Bermain

Messi Telah Mendapat Lampu Hijau Untuk Bermain

BARCELONA – Bintang andalan Barcelona Lionel Messi akhirnya bisa bernafas lega. Tim medis telah memberi lampu hijau untuk dirinya kembali merumput dan mengakhiri 2 bulan absennya.

Sebagaimana diketahui kalau Messi telah hampir dua bulan absen lantaran menderita cedera hamstring saat membela timnya mengalahkan Real Betis. Selama dua bulan ini bomber mungil tersebut terus fokus pada pemulihan cedera dengan menjalani berbagai terapi baik di Barcelona mapun di negaranya, Argentina.

Kini Messi telah pulih dan siap diturunkan saat timnya menghadapi Getafe di babak 16 besar Copa del Rey. Messi siap kembali menunjukkan kegesitan dan menyumbang gol-gol indahnya.

Namun pelatih Tata Martino dikabarkan mempunyai rencana tersendiri terkait kepulihan Messi. Martino hanya akan memanfaatkan laga kontra Getafe sebagai pemanasan untuk Messi jelang laga krusial menghadapi Atletico Madrid hari Sabtu pekan ini. Sepertinya Messi hanya akan diturunkan di babak kedua.

Kabar terbaru ini tentu saja membuat sumringah para pendukung Barcelona yang tentunya tak sabar menanti aksi-aksi sang bintang yang sering disebut-sebut sebagai Maradona era Millenium.

About SepakEditor

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *