Home / Liga Spanyol / Messi Tetap Istimewa Meskipun Tidak Bikin Gol

Messi Tetap Istimewa Meskipun Tidak Bikin Gol

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menilai jika Lionel Messi merupakan sosok yang istimewa bagi dirinya dan juga bagi rekan-rekan satu tumnya. Saking Messi begitu spesial hingga dia tak perlu mencetak gol untuk bisa membuktikan kemampuan terhebatnya.

Messi sebenarnya baru saja melakukan comeback setelah sembuh dari cedera ligamen lutut. Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan jika Messi sebenarnya belum sepenuhnya fit namun sudah kembali bisa membuat perbedaan bagi timnya.

Barcelona menganggap jika Messi tetap pemain terbaik dunia apapun yang terjadi. Bahkan ketika Messi tidak mencetak gol dalam suatu pertandingan sekalipun, pendapat para penggawa Barcelona kepadanya tidak akan berbeda. Messi tetaplah Messi.

“Menurut saya, Leo tidak butuh mencetak gol untuk bisa menjadi istimewa. Di Barcelona, bagi kami semua, Leo tetaplah pemain terbaik dunia. Jika dia mencetak gol, itu hebat. Namun jika tidak, tidak masalah,” ungkap Iniesta.

Messi sukses mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya setelah sembuh dari cedera, mencetak dua gol saat membantai AS Roma dengan skor 6-1 tengah pekan lalu, kemudian mencetak satu gol kala menekuk Real Sociedad 4-0.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *