Home / Prediksi / Messi : Tidak ada Alasan, Ronaldo Terbaik!

Messi : Tidak ada Alasan, Ronaldo Terbaik!

CATALAN – Kapten timnas Argentina itu mengungkapkan ucapan selamat atas dimenangkan nya penghargaan tertinggi oleh FIFA kepada Cristiano Ronaldo, dan ia mengakui bahwa CR7 adalah yang terbaik.

Lionel Messi sepertinya memang harus mengakui keunggulan CR7 atas dirinya di sepanjang tahun 2013 kemarin, pasalnya hal tersebut telah dibuktikan lewat terpilihnya kapten timnas Portugal itu sebagai pemain terbaik dunia tahun 2013 oleh FIFA. Setelah diumumkan nya pemenang penghargaan tersebut, La Pulga memang mengungkapkan ucapan selamat kepada pemenang kali ini, dan ia mengakui tidak ada kontroversi didalam hasil akhir tersebut, serta menyebut bahwa CR7 adalah yang terbaik.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada CR7, dan dia adalah yang terbaik, layak untuk menang! Tidak ada alasan lagi untuk berkelid atau protes hasil akhir dari kami, karena memang ketiga kandidat telah bersaing secara sehat dan bekerja keras melakukan yang terbaik di sepanjang tahun, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk protes” ungkap messi selepas acara tahunana FIFA tersebut.

Sesuai dengan hasil akhir voting FIFA Ballon d’r, ronaldo mendapatkan poin tertinggi sementara Lionel Messi berada di tempat kedua, sedangkan Frank Ribery yang juga menjadi salah satu kandidat kuat peraih penghargaan ini hanya berhasil berada di tempat ketiga. Dengan demikian, usai sudah dominasi Lionel Messi yang berhasil meraih penghargaan tersebut selama 4 tahun beruntun.

Sebelumnya banyak pihak yang mengatakan bahwa andai saja Messi tidak mengalami cedera selama dua bulan di akhir tahun 2013 kemarin, mungkin saja ia akan mendapatkan penghargaan ini. Tapi anggapan tersebut ditepis oleh Mega Bintang Barcelona itu.

“Saya telah cedera selama dua bulan terakhir dan tidak bisa berlaga di liga champions, tapi itu sama sekali tak ada hubungan nya dengan (Ballon d’Or) ini” tutup messi.

About chibie oye

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *