Home / Liga Inggris / Mesut Oezil Direkomendasikan Untuk Pergi Ke Bayern Munich

Mesut Oezil Direkomendasikan Untuk Pergi Ke Bayern Munich

Mesut Oezil - Arsenal

Sepak.com – Mesut Oezil tak membukukan banyak gelar dalam kiprahnya dengan Arsenal. Alhasil, ia pun direkomendasikan untuk pergi ke Bayern Munich guna memperoleh titel tambahan dalam kariernya.

Oezil telah berseragam Arsenal sedari musim 2013/2014 silam. The Reds membawa pulang si pemain dari Real Madrid dengan biaya transfer sebesar 42 juta pounds.

Sepanjang kariernya bersama Arsenal, Oezil telah meraih 3 gelar. Tepatnya, 2 titel Piala FA 2013/2014 serta 2014/2015.

Mengignat Oezil memiliki bakat yang terbilang fantastis, pesepakbola yang menginjak 28 tahun itu dianggap layak untuk meraih trofi lebih banyak lagi. Seperti itulah saran yang diberikan oleh matan pemain Chelsea serta timnas Jerman, Michael Ballack.

Ballack pun memberikan rekomendasi terkait klub yang mesti disinggahi Oezil supaya memperoleh titel lebih banyak lagi. Menariknya, lawan Arsenal di putaran 16 besar Liga Champions, Bayern Munich, merupakan klub rekomendasinya.

“Mesut Oezil merupakan pemain yang fantastis. Ada banyak klub tertarik dengan dirinya. Namun, ia amat menikmati momen-moen di Arsenal. Dia menetap di London, salah satu kota paling indah di dunia,” ucap Ballack, yang dilansir dari salah satu media.

“Untuk bidikan tersebut, Arsenal adalah klub yang memiliki pengaruh superior di dunia. Kalau Anda adalah pesepakbola top Inggris, ketenaran di sekitar Anda lebih superior ketimbang di Jerman. Anda lebih dihormati, khususnya. Ini adalah segala alasan buat memperbarui sebuah kontrak.”

“Namun, kalau ia mau meraih sebauh hal superior, kansnya ada di Bayern, berdasarkan penilaian saya, lebih superior,” lanjutnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *