Home / Liga Inggris / Mesut Oezil Tak Akan Lupa Dengan Tugasnya Untuk Mengkreasikan Gol

Mesut Oezil Tak Akan Lupa Dengan Tugasnya Untuk Mengkreasikan Gol

mesut oezil-arsenal

Sepak.com – Sebelumnya lebih sering mempersembahkan assist untuk rekan setimnya, Mesut Oezil sekarang ini justru lebih sering menciptakan golnya sendiri. Namun hal tersebut tidak bakal membuat dirinya menjadi lebih egois saat tampil.

Oezil memang sudah terkenal sebagai sosok kreasi gol yang handal. Tahun lalu, pemain tengah Arsenal ini berhasil menjadi top assist di Premier League dengan total 19. Sedangkan dalam hal menciptakan gol, Oezil hanya membukukan 6 gol di tahun lalu.

Namun Oezil memperlihatkan aksi yang tidak sama di tahun ini. Hingga saat ini, dirinya telah menciptakan 8 gol di berbagai turnamen, lebih banyak dua kali lipat dari total assist-nya. Ia pun pernah mencatatkan hat-trick kala Arsenal menundukkan Ludogorets dengan hasil akhir 6-0 dalam Liga Champions.

Berkat torehan 8 gol ini, Oezil pun telah menyamai total golnya di tahun lalu. Pemain tengah berkebangsaan Jerman ini juga sedang menandai tahun paling produktivitas selama berkiprah dengan The Gunners.

Walaupun hasrat untuk melesakkan golnya tengah tinggi, Oezil ternyata tak begitu mengganti gaya bermainnya. Dirinya tak bakal melupakan tugasnya yakni menciptakan kans.

“Saya tak bakal mengatakan kalau saya jadi lebih egois. Saya tak bakal mengganti gaya bermain saya,” ucap Oezil kepada salah satu media asing.

“Saya merupakan tipe orang yang, kalau saya melihat teman setim di ruang yang lebih baik, bakal mengoper kepada mereka,” sambung pesepakbola 28 tahun ini.

“Namun saya pun berupaya agar menuntaskannya sendiri, maupun mencari ruang, jadi saya dapat mengakhirinya,” tutup Oezil menambahkan.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *