Home / Liga Inggris / Mesut Ozil Akan Segera Bahaskan Kontrak Barunya Di Arsenal

Mesut Ozil Akan Segera Bahaskan Kontrak Barunya Di Arsenal

mesut ozil - arsenal

Sepak.com – Mesut Ozil belakangan ini gencar dirumorkan terkait kelangsungan kariernya di Arsenal. Pemain tengah asal Jerman itu mengaku bahagia di klub dan akan segera menentukan langkahnya.

Ozil tengah menjadi salah satu isu hengkang di Arsenal sekarang ini, berbarengan dengan Alexis Sanchez serta Arsene Wenger. Kelangsungan karier mereka tengah sama-sama dispekulasikan bersama The Gunners.

Apalagi kontrak Ozil bakal tuntas di Juni 2018 nanti dan sampai saat ini belaum ada sinyal-sinyal positif mengenai perpanjangan kontrak. Dipercaya kalau perpanjangan masa kerja si pemain bakal bergantung pada keputusan Wenger di posisi pelatih.

Ozil dikabarkan bakal melakukan pembaruan kontrak kalau di akhirnya Wenger memilih hengkang. Wenger akhir-akhir ini memang mendapat sorotan superior lantaran dianggap gagal mengantarkan lagi Arsenal berival di Premier League serta Liga Champions, lalu kebetulan masa kerjanya tuntas di akhir musim ini.

Tapi Ozil mengungkapkan kalau dirinya bahagia di Arsenal dan akan secepatnya membahaskan soal kontrak baru. Si pemain bahkan menyatakan keoptimisan terhadap tim, untuk comeback dari era sulit akhir-akhir ini.

“Apa Anda merasa kalau Arsene Wenger akan memberitahukan ke jurnalis terkait masa depan saya sebelum ia mengatakan ke saya? Saya mengenal dirinya secara berbeda,” ucap Oezil di salah satu media.

“Saya memiliki masa kerja hingga 2018 di London dan saya merasa amat gembira di sana. Kami bakal secepatnya membahaskannya dan kemudian menentukan langkah yang diambil.”

“Impian saya yakni memuncaki Liga Champions. Kenapa tidak bersama Arsenal? Jelas saja itu dapat terjadi, kami hanya sedang merasakan periode rumit dan tidak puas dengan peringkat enam.”

“Walaupun demikian, saya percaya kalau kami bakal secepatnya comback lagi. Mari kita nantikan apa yang diperlihatkan masa depan,” lanjutnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *