Home / Liga Inggris / Mesut Ozil Akan Segera Tambah Kontrak di Arsenal

Mesut Ozil Akan Segera Tambah Kontrak di Arsenal

Masa depan Mesut Ozil di Arsenal memang terus jadi perbincangan belakangan ini, seiring dengan kontraknya di Emirates yang akan kadaluwarsa pada akhir musim nanti. Tapi Menurut Lapora media jerman, Bild, mantan bintang Real Madrid tersebut mengurungkan niatnya untuk hengkang dari Arsenal, benarkah ?

Mesut Ozil Akan Segera Tambah Kontrak di Arsenal

Ya, gelandang tim nasional Jerman tersebut memang jadi sorotan belakangan ini, terkait dengan kemungkinan yang bersangkutan meninggalkan London pada bursa transfer musim dingin ini. Spekulasi kepindahannya tak terlepas dari fakta bahwa kontrak Ozil di Arsenal akan berakhir pada musim panas mendatang.

Ada beberapa raksasa Eropa yang dikaitkan dengan gelandang Internasional Jerman ini, termasuk salah satunya Juventus dan Barcelona. Namun, sampai bursa transfer musim dingin tahun ini mendekati batas akhir, belum juga ada kesepakatan yang tercapai antara peminat dengan eks Real Madrid tersebut.

Padahal, bisa dikatakan Ozil adalah salah satu gelandang terbaik Eropa saat ini. Nah, terkait dengan hal tersebut, menurut laporan terakhir dari Blid, Ozil kini justru berubah pikiran dan malah ingin memperpanjang ikatan kerjanya bersama The Gunners.

Dua faktor jadi penyebab Ozil akhirnya memilih bertahan di Arsenal. Pertama adalah proyek ambisus klub yang dimulai musim depan, sementara yang kedua adalah peningkatan gaji yang signifikan untuk Si Burung Hantu. Perekrutan Henrikh Mkhitaryan dan segera resminya transfer Pierre-Emerick Aubameyang juga disebut-sebut jadi alasan lain yang membuat Ozil bahagia serta optimistis menjalani sisa musim ini.

Mesut Ozil sendiri memang jadi andalan Arsenal sejak yang bersangkutan didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Hanya saja, kesulitan klub meraih trofi Major dalam beberapa musim terakhir membuat Ozil mempertimbangkan kembali masa depannya.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *