Home / Liga Inggris / Mesut Ozil bisa Susul Alexis Sanchez ke MU

Mesut Ozil bisa Susul Alexis Sanchez ke MU

Salah seorang legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer, tak yakin hanya Alexis Sanchez seorang yang meninggalkan Arsenal untuk kemudian bergabung dengan Manchester united pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Menurutnya, Gelandang Mesut Ozil juga akan menyusul pemain Chile tersebut pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

Mesut Ozil bisa Susul Alexis Sanchez ke MU

Seperti diketahui, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil memang sama-sama tengah berada di tahun trakhir dalam kontraknya bersama dengan Arsenal. Sanchez sendiri pada akhirnya resmi bergabung dengan Manchester United di awal pekan ini, setelah tercapainya kesepakatan pertukaran dengan gelandang Henrikh Mkhitaryan dari kubu United.

Sedangkan Mesut Ozil sampai saat ini masih berstatus pemain Arsenal, hanya saja belum ada kesepakatan kontrak anyar dari kedua pihak. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa mantan bintang Real Madrid tersebut akan menambah kontraknya di Arsenal. Namun di satu sisi, terdengar juga informasi bahwa Ozil akan tetap meninggalkan Emirates, tapi tidak di musim dingin ini.

Menurut Shearer, ada kemungkinan besar Ozil akan pergi secara gratis dari Arsenal akhir musim ini, atau saat kontraknya bersama dengan Klub London Utara tersebut benar-benar telah berakhir. Dan ada pula kemungkinan ia akan menyusul Sanchez ke Old Trafford.

“Sanchez tentu saja tidak siap untuk terus bertahan di Arsenal lagi, di mana ambisinya kurang dengan manajer dan klub yang telah kehilangan arah,” serunya pada The Sun.

“Bukan hanya Sanchez yang memikirkannya. Mesut Ozil menjalani permainan yang hebat pada hari Sabtu tapi ia juga akan menjadi free agent di musim panas. United bahkan mungkin akan membuka pintu untuknya,” cetus Shearer.

Selain Manchester United, Ozil juga sempat dikaitkan dengan raksasa Serie A Italia, Juventus.

About lestari shasha

Check Also

Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Bek termahal dalam sejarah sepakbola, Virgil Van Dijk, mengaku sudah siap secara mental maupun fisik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *