Home / Liga Inggris / Mesut Ozil Dan Jose Mourinho Sempat Bertengkar Di Real Madrid

Mesut Ozil Dan Jose Mourinho Sempat Bertengkar Di Real Madrid

Jose Mourinho,Mesut Ozil - Real Madrid

Sepak.com – Ketika sama-sama bekerja di Real Madrid, relasi antara Mesut Ozil dengan Jose Mourinho tak senantiasa baik. Bahkan, mereka terbilang sering bertengkar di ruang ganti.

Fakta tersebut terungkap di buku otobiogrfrafi Ozil “Die Magie des Spiels” (Keajaiban Penampilan), yang dipublikasikan oelh salah satu koran Jerman.

Perselisisihan Ozil dengan Mourinho bermula usai Madrid memainkan sebuah laga yang tak dilaporkan secara lengkap. Disaat itu, Mourinho melontarkan kritikan terhadap penampilan pemain berkebangsaan Jerman itu.

“Kamu pikir 2 umpan oke telah cukup,” ucap Mourinho, seperti yang diungkapkan Ozil. “Kamu pikir kamu bermain amat oke dengan 50% saja telah cukup.”

“Dia berhenti sebentar. Menatapku dengan dua matanya yang berwarna coklat gelap. Aku menatap dirinya juga seolah 2 petinju yang saling menatap sebelum babak pertama. Dia tak memperlihatkan emosi apapun. Ia cuma menantikan sebuah reaksi dariku. Sungguh aku betul-betul membenci dirinya saat ini. Dan sejatinya aku menyayangi Mourinho.”

Pada sebuah waktu, Ozil ternyata melemparkan kausnya ke lantai. Lantas, Mourinho pun kian kesal.

“Oh, jadi saat ini kamu putus asa? Betul-betul seorang pengecut.”

“Apa yang kamu inginkan? Bersantai-santai mandi air hangat? Menggunakan sampo di rambutmu? Ingin sendirian? Atau kamu ingin menegaskan diri ke pemain-pemain lain, penggemar di luar sana, serta saya, apa yang kamu dapat lakukan.”

Disamping itu, awal karier Ozil bersama Madrid dimulai pada tahun 2010 silam dan melewati 4 musim di sana. Ia berpisah bersama Mourinho, yang angkat kaki di 2013. Ozil kemudian berkiprah ke klub Inggris, Arsenal. Kabarnnya, biaya transfer si pemain sebesar 42 juta pounds. Transfer itu membuatnya jadi pesepakbola berkebangsaan Jerman yang termahal sepanjang sejarah.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *