Home / Liga Inggris / Mesut Ozil Kerap Disoroti Kalau Arsenal Bermain Buruk

Mesut Ozil Kerap Disoroti Kalau Arsenal Bermain Buruk

mesut ozil - Arsenal

Sepak.com – Mesut Ozil kerap mendapat sorotan besar ketika Arsenal memperlihatkan performa buruk. Ozil pun menilai kalau kritikan yang ditujukan kepadanya amat berlebihan.

Arsenal telah menderita 4 kekalahan di 5 pertandingan sebelumnya dalam Premier League. Serentetan torehan itu membuat The Gunners tersisih dari 4 besar. Mereka sekarang ini menduduki peringkat 6 dan mencatatkan 50 poin dari 27 pertandingan, tertinggal 6 poin dari Liverpool yang menduduki peringkat 4 dan telah melakoni 29 laga.

Di rangkaian torehan buruk itu pun ada 2 kekalahan besar yang serupa yakni dari Bayern Munich di Liga Champions. Arsenal takluk dengan hasil akhir 1-5 di tiap leg dalam putaran 16 besar.

Ozil sendiri menepi di sejumlah pertandingan lantaran mengalami cedera serta sakit. Namun, hal itu tidak mengurangi cemoohan yang publik tujukan ke dirinya. Penampilan Ozil di sejumlah pertandingan superior dianggap kurang optimal. Musim ini, pesepakbola berkebangsaan jerman itu baru menciptakan total 9 gol serta 9 assist dari 31 pertandingan di seluruh turnamen.

“Publik mengetahui apa yang telah saya torehkan. Kalau saya merupakan sang juara Piala Dunia, pernah berkiprah dengan Real Madrid, mencatatkan 20 assist musim kemarin (di seluruh turnamen),” ungkap Oezil di salah satu media.

“Disaat tim sedang melangkah buruk, pasti ada sosok yang mesti ‘disoroti’, sayangnya hal itu kerap ditujukan ke saya.”

Walaupun begitu, Ozil mengaku bahagia bersama Arsenal. Dukungan dari fans-lah yang membuatnya merasa bahagia
Tapi bagaimanapun, Oezil menyukai kehidupannya di Arsenal. Dukungan suporter membuatnya merasa bangga.

“Anda tahu kenapa saya bangga di sini? Ketika itu, penggemar Arsenal menciptakan lagu Ozil. Saya tak pernah merasakan hal seperti itu di klub lain. Saya merinding tiap kali penggemar mengumandangkan lagu itu,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *