Home / Liga Inggris / Mesut Ozil Tanggapi Soal Laju Buruk Arsenal Musim Ini

Mesut Ozil Tanggapi Soal Laju Buruk Arsenal Musim Ini

mesut ozil - arsenal

Sepak.com – Memang sebuah fakta kalau Arsenal tengah menjalani periode buruk sekarang ini. Pemain top Arsenal, Mesut Ozil, pun ikut menanggapi soal langkah buruk timnya.

The Gunners mencatatkan 6 kali kekalahan serta 4 kali kemenangan dalam 10 laga terakhir di semua turnamen. Dengan begitu, Ozil dan rekan-rekannya pun tersisih ke peringkat 6 klasemen dengan membukukan 50 poin dan terpaut 6 poin dari Liverpool di peringkat 4 besar walaupun masih memiliki 2 sisa laga.

Sedangkan di Eropa, Arsenal lagi-lagi tersisih di putaran 16 besar Liga Champions tepatnya yang ke-7 kalinya secara beruntun. Arsenal menelan kepahitan yang menyakitkan usai tersingkir dengan kekalahan agregat 2-10 kontra Bayern Munich.

Lantas, Piala FA pun jadi satu-satunya turnamen yang masih dapat dipuncaki oleh Arsenal menyusul laju oke mereka lolos ke putaran semifinal. Walaupun demikian, finis 4 besar di akhir musim tetap jadi bidikan yang wajib diraih.

“Kami tengah mengalami periode yang rumit. Entah bagaimana sesuatu tak sukses di tim,” ucap Ozil, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami amat banyak kecolongan gol. Bisa jadi hal itu disebabkan keoptimisan diri. Ketika menatap kualitas yang dimiliki Arsenal, aku percaya kalau kami bakal segera melaju lagi ke jalur yang tepat.”

Disamping itu, performa Ozil memang tak begitu oke sejauh musim ini. Pemain yang menginjak 28 tahun ini baru mencatatkan 9 gol serta 9 assist di seluruh turnamen, termasuk 5 gol serta 5 assist di Premier League.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *