Home / Liga Inggris / ‘Mesut Ozil Yang Sejatinya Telah Kembali Di Arsenal’

‘Mesut Ozil Yang Sejatinya Telah Kembali Di Arsenal’

mesut ozil - arsenal

Sepak.com – Mesut Ozil bermain impresif ketika Arsenal menghadapi West Ham United. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, lantas melemparkan pujian besar untuk performa Ozil.

Arsenal melangkah lagi ke jalur positif usai menaklukkan West Ham. Berduel di kandang sendiri, Emirates Stadium, Kamis (6/4/2017) subuh tadi, ‘Meriam London’ menang dengan skor akhir 3-0.

Dalam perduelan ini, Ozil menciptakan gol perdananya di tahun 2017 yang memecah kebuntuan Arsenal di menit 58 sekaligus membuka jalan kemenangan timnya. Selain itu, ia pun jadi membukukan assist untuk gol Theo Walcott di 10 menit berselang. Kemenangan Arsenal pun makin mantap usai Olivier Giroud ikut melesakkan gol di menit 83.

Ini merupakan kedua kalinya Ozil berhasil menciptakan gol sekaligus membukukan assist di satu pertandingan dalam Premeir League musim 2016/2017. Sebelumnya, torehan itu sempat tercipta ketika Arsenal menang 5-1 kontra West Ham di perduelan terakhir.

Usai Arsenal ditaklukkan Bayern Munich dalam Liga Champions, Ozil sempat absen di beberapa laga lantaran mengalami sakit dan cedera. Di 2 pertandingan sebelum menghadapi West Ham, performa pemain tengah asal Jerman itu pun jauh dari kata cemerlang.

Dengan performa oke Ozil di laga ini, Wenger pun melontarkan apresiasi untuk si pemain. Ozil dinilai sudah kembali ke penampilan terbaiknya.

“Mesut Ozil telah bekerja keras kontra City. Saya kira malam ini ia memberi respon yang tepat serta saya amat gembira,” ungkap Wenger kepada salah satu media.

“Saya menyayangi Ozil dan saya pun menyukai penampilannya.”

“Saya kira, mengenai fisik, dia sudah comeback, dengan konsentrasi. Saya cukup mengenalnya. Saya kira dia sedikit furstasi usai kami tersisih dari Liga Champions lalu ia perlu waktu untuk kembali prima dari kekecewaan itu secara mental,” kata Wenger menambahkan.

“Saya kira selama beberapa minggu dia betul-betul kembali latihan dengan konsentrasi penuh lagi, dan kerja keras itu membuahkan hasil positif dalam laga,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *