Home / Liga Spanyol / Meunier Masuk Daftar Belanja Musim Dingin Atletico Madrid

Meunier Masuk Daftar Belanja Musim Dingin Atletico Madrid

Atletico Madrid tengah bersiap menyambut hari bebas dalam transfer pemain, dimana bulan Januari 2018 adalah waktu dimana mereka terbebas dari hukuman FIFA. Situasi ini lantas membuat reaksi Atletico semakin bersemangat dan sejumlah nama pun sudah masuk ke dalam target klub La Liga Spanyol tersebut.

Satu nama yang sedang menjadi perbincangan panas adalah bintang muda tim nasional Belgia, Thomas Meunier. Percobaan sedang dilakukan Atletico, dimana mereka mencoba memanfaatkan situasi yang dialami sang pemain.

Sampai saat ini, Meunier lebih banyak menjadi pemain cadangan PSG. Tapi, kualitas Meunier tidak perlu diragukan lagi. Selama ini, Meunier selalu menjadi pilihan utama di bek kanan Timnas Belgia. Dan bukti itu sudah cukup memberikan keyakinan kepada Atletico bahwa mereka siap membajak PSG di bulan Januari 2018.

Musim 2017/18, Meunier tercatat baru bermain sebanyak enam kali sebagai starter dipentas Ligue 1 Prancis. Dalam catatan itu, dia sudah mencetak tiga gol. Dan terbilang cukup produktif sebagai pemain full back kanan.

Gaya bermain Meunier pun membuat kagum Diego Simeone dan tertarik untuk mendatangkannya ke Spanyol. Simeone sendiri nampak sangat yakin jika Meunier sangat cocok dengan gaya bermain Atletico. Adapun Meunier bisa pemain penting Simeone di masa depan untuk menggantikan seorang Juanfran yang kini sudah berusia 32 tahun.

Jika merujuk pada posisi bek kanan, Atletico juga akan kehilangan Sime Vrsaljko yang sudah berniat untuk pindah ke klub lain. Meski begitu, laporan datang dari dapur PSG bahwa mereka tidak akan mudah melepas Meunier dan bisa saja membalikan keadaan dengan menggoda Jan Oblak agar mau pindah ke Paris.

Sudah menjadi pemberitaan yang sangat panas, dimana PSG sejak lama mengincar Oblak dan mereka berniat untuk memasukkan nama Munier dalam klausul transfer jika Atletico bersedia melepas Oblak.

About Intan Adistia

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *