Home / Liga Inggris / Michael Carrick Indikasikan Pensiun Jika Man Utd Tak Beri Kontrak Baru

Michael Carrick Indikasikan Pensiun Jika Man Utd Tak Beri Kontrak Baru

Michael Carrick - Manchester United

Sepak.com – Masa depan Michael Carrick di Manchester United sejauh ini masih belum jelas. Namun si pemain memberikan sinyal bahwa ia akan menutup kariernya kalau tidak mendapat kontrak baru.

Masa kerja Carrick dengan MU sejatinya bakal tuntas di akhir musim ini. Namun sampai sekarang ini belum ada negosiasi tentang pembaruan kontrak buat pemain tengah 35 tahun ini. Bahkan, Carrick pun mengku belum membahaskan hal itu bersama Jose Mourinho terkait masa depannya.

“Saya belum betul-betul membahaskan hal ini bersamanya sekarang ini. Tentu saja itu bakal terjadi. Itu bakal terjadi pada waktunya, saya kira segera. Saya betul-betul rileks tentang itu. Saya percaya kalau ia pun begitu,” ucap Carrick, di salah satu media.

“Saya pernah mengatakan kalau selama saya merasa mampu mempersembahkan kontribusi, tak menjadi persoalan. Saya sadar betul bahwa saya tak bakal melakoni setiap pertandingan. Saya tidak betul-betul mempersoalkan hal itu,” sambung Carrick tentang berapa lama lagi ia mau bermain.

“Saya cuma perlu bermain yang cukup. Saya tak ingin ada di sini cuma disebabkan ‘kamu telah di sini amat lama, alhasil ayo pertahankan kamu di barisan dewan’. Saya tak ingin melakukan hal tersebut,” katanya.

“Hal tersebut hampir tergantung dengan seberapa lama saya di sini. Biarpun begitu, jika memang ada, saya kira tak ada banyak posisi yang mau saya perkuat.”

Kalau di akhirnya tidak ada pembaruan kontrak dari The Red Devils, Carrick bakal memperhitungkan untuk menutup karier.

“Saya bisa jadi akan katakan begitu, ya. Saya kira seperti itu. Saya tak dapat mengatakan pasti namun kurang lebih seperti itulah,” tutup Carrick.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *