Home / Liga Inggris / Michael Laudrup resmi Dipecat Swansea City

Michael Laudrup resmi Dipecat Swansea City

WALES – Pelatih sepak bola asal Denmark itu telah resmi dipecat oleh Pihak Swansea City menyusul beberapa hasil buruk yang didapakatkan oleh The Swan beberapa pekan terakhir ini.

Badai Pemecatan pelatih kembali terjadi di ranah Inggris, setelah Andres Villas-Boas yang dipecat oleh tottenham Hotspurs, kini giliran Michael Laudrup yang menjadi korban pemecatan. Ya, Legenda timnas Denmark yang kini melakoni karirnya sebagai pelatih sepak bola harus rela menerima keputusan Swansea City yang mengakhiri kerja sama dengan dirinya terkait dengan serentetan hasil negatif yang didapatkan oleh klub.

“Ini adalah keputusan yang sudah kami ambil, tapi ini adalah keputusan sulit yang kami lakukan dengan hati-hati dan demi kelanggengan klub dan juga Suporter” ungkap presiden klub dalam halaman resmi swansea City.

Dengan demikian berakhirlah sudah kerja sama yang terjalin antara Swanse City dan Michale Laudrup sejak tahun 2012 lalu. Kini Klub asal Wales berjulukan The Swan itu dilatih oleh sosok yang sebelumnya menjadi asisten manajer dari Laudrup, dia adalah Garry Monk. Gary monk tidak sendiri, ia akan ditemani dengan Alan Curtis, keduanya untuk sementara waktu menjadi care taker bagi skuad Swansea City.

“saya harap semua suporter mengerti betapa sulitnya kondisi klub saat ini dan kami akan menghubugi beberapa orang agar bersedia meyakinkan para suporter untuk memberikan dukungan mereka kepada Garry Monk, Alan Curtis dan para staff pelatih” imbuh Huw Jenkins.

Swansea City sendiri saat ini sedang duduk di peringkat ke dua belas klasemen sementara Liga Primer Inggris, dan sejauh ini mereka sudah mengoleksi 24 poin saja dengan catatan 12 kali kalah, enam kali menang dan enam hasil imbang. Tentu catatan buruk itu yang menjadi pertimbangan pemecatan Michael Laudrupp.

About chibie oye

Check Also

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *