Home / Liga Inggris / Middlesbrough VS Chelsea, Diego Costa Memastikan Kemenangan The Blues

Middlesbrough VS Chelsea, Diego Costa Memastikan Kemenangan The Blues

Middlesbrough vs Chelsea - Premier League - Deigo costa

Sepak.com – Bermain di markas sendiri, Middlesbrough menderita kekalahan dari Chelsea. The Boro takluk lantaran lengah disaat mengawasi Diego Costa.

Satu-satunya gol Costa telah memastikan kemenangan Chelsea dalam laga yang berlangsung di Stadion Riverside, Minggu (20/11/2016). Pemain depan asal Spanyol ini berhasil melesakkan gol ke sarang Middlesbrough di menit 41 dan memastikan kemenangan The Blues dengan hasil akhir 1-0.

Gol Costa itu diawali dengan tembakan pojok. Lini bertahan Middlesbrough tidak mampu menghadang bola, yang lantas melambung di depan sarang. Costa yang langsung merespon ketimbang sejumlah pemain bertahanan Middlesbrough lalu menjebol gawang yang dikawal Victor Valdes.

Manajer Middlesbrough, Aitor Karanka, sedari awal telah sadar kalau Costa bakal berbahaya untuk timnya. Ia juga menyayangkan kelengahnya timnya dalam mewaspadai striker 28 tahun itu.

“Saya amat gembira melihat sikap semua pemain saya. Kami sadar kalau ini bakal sulit, namun kami tampil di Premier League dan satu kesalahan dapat menghancurkan Anda,” ujar Karanka, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Diego Costa merupakan salah satu pencipta gol terbanyak dunia. Sebelum pertandingan saya sudah mengatakan ke semua pemain saya supaya ia jangan biarkan lepas sedetik pun dan mereka malah kelepasan dirinya,” lanjutnya.

Middlesbrough, yang merupakan tim berstatus promosi, sekarang ini berada di peringkat 15 klasemen dan mencatatkan 11 poin. Mereka cuma terpaut 1 poin dari zona degradasi.

“Saya tidak memusingkan klasemen untuk sekarang ini lantaran yang saya pikirkan yakni mengenai penampilan. Kalau penampilan kami jelek, saya bakal khawatir. Namun, kalau penampilan kami oke, maka kami bakal mulai menang,” katanya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *