Home / Piala Dunia / Mignolet Tentukan Masa Depan Setelah Piala Dunia 2018

Mignolet Tentukan Masa Depan Setelah Piala Dunia 2018

Masa depan Simon Mignolet di Liverpool sering jadi perbincangan belakangan ini, menyusul tersingkirnya pemain asal Belgia tersebut dari skuat utama Tim Marseyside sejak beberapa waktu lalu. Tentu saja, Loris Karius adalah penyebab utama Mignolet tersisih. Menyoal masa depannya, eks Kiper Swansea City ini mengaku akan membuat keputusan setelah Piala dunia 2018 mendatang.

Mignolet Tentukan Masa Depan Setelah Piala Dunia 2018

Sebagaimana diketahui, Mignolet kedatangan pesaing baru sejak musim panas tahun 2016 kemarin. Kiper anyar tersebut adalah Loris Karius yang didatangkan Liverpool dari Mainz 05 atas permintaasn manajer jurgen klopp saat itu. Sejak kedatangan kiper Jerman, Mignolet harus berbagi jatah bermain di tim utama The Reds.

Setelah membandingkan performa keduanya, akhirnya manajer Liverpool Jurgen Klopp lebih memilih Loris Karius sebagai kiper utama tim asuhannya di kompetisi utama, sementara Mignolet hanya bermain di kompetisi sekunder seperti Piala FA dan turnamen lainnya.

Tentu saja situasi tersebut membuat Mignolet kehilangan menit bermain dan karenanya yang bersangkutan dipercaya akan mempertimbangkan kemungkinan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun kepada La Derniere Heure, yang bersangkutan mengaku baru akan menentukan masa depannya selepas Turnamen Piala Dunia 2018 mendatang.

“Saya tidak tahu masa depan saya ke depan seperti apa, Saya masih memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya di Liverpool. Tentu saja saya ingin bermain. Pelatih tahu itu, dan saya sudah membicarakan itu dengan dia. Saya akan memikirkan masa depan saya setelah Piala Dunia.”

“Saya terus menjaga fokus, untuk berjaga-jaga. Sebuah cedera, suspensi, semuanya bisa terjadi dan berubah di sisa musim ini. Saya tetap mencoba profesional agar siap diandalkan kapan pun.” Demikian ujar Mignolet kepada La Derniere Heure.

About lestari shasha

Check Also

David De Gea Masih Kiper Terbaik Dunia

David De Gea Masih Kiper Terbaik Dunia

Kiper Tim Nasional Spanyol, David De Gea jadi salah satu pemain yang mendapat kritik tajam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *