Home / Liga Italy / Mihajlovic Beresiko Dipecat Saat Beri Debut Untuk Gianluigi Donnarumma

Mihajlovic Beresiko Dipecat Saat Beri Debut Untuk Gianluigi Donnarumma

AC Milan - Sinisa Mihajlovic - Serie A

Sepak.com – Sekarang ini Gianluigi Donnarumma memang telah menjadi pengawal gawang nomor satu AC Milan. Namun di awal kariernya, Donnarumma hampir membuat Sinisa Mihajlovic diberhentikan.

Donnarumma yang baru berumur 17 tahun merupakan pengawal gawang utama klub sebesar Milan. Kariernya yang meningkat tajam seperti sekarang ini berkat andil dari Mihajlovic yang memberikan kepercayaan untuknya di awal musim kemarin.

Kala itu, Mihajlovic memutuskan untuk menyisihkan pengawal gawang seniornya, Diego Lopez, guna menurunkan Donnarumma yang masih amat muda. Hal tersebut pun lantas ditentang oleh Silvio Berlusconi yang merupakan petinggi klub.

Berlusconi kemudian pergi ke tempat latihan klub tepatnya di Milanello untuk mempertanyakan Mihajlovic terkait keputusannya tersebut. Kala itu pula, manajer berkebangsaan Serbia ini mengungkapkan bahwa lebih baik dirinya diberhentikan saja kalai masih memaksa untuk menurunkan Lopez.

Namun, Berlusconi akhirnya agak setuju lantaran Donnarumma malah bermain fantastis untuk menjaga sarang Milan dan sekarang ini telah memiliki status sebagai pengawal gawang timnas senior Italia.

“Tak sedikit orang yang menanyakan soal keputusan saya untuk menurunkan Donnarumma lantaran kami pun memiliki Diego Lopez serta Gianluigi baru menginjak 16 tahun. Namun sekarang ini dirinya menjadi bagian dari timnas serta tak ada harganya. Saya amat bangga dapat mempersembahkannya debut,” ucap Mihajlovic, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Apa saya menanggung resiko disaat menurunkannya? Disaat saya menurunkan Donnarumma, Berlusconi datang dua kali ke Milanello serta meminta saya agar menurunkan Diego Lopez. Saya bilang kalau dirinya memiliki dua opsi. Satu yakni berhentikan saya serta turunkan Diego Lopez lagi, atau pertahankan saya serta melihat Donnarumma tampil. Untung dirinya memilih untuk mempertahankan saya,” lanjutnya.

Walaupun begitu, Mihajlovic pun akhirnya diberhentikan di beberapa waktu kemudian guna menggantikan Christian Brocchi.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *