Home / Liga Italy / Milan Fokus Menatap Musim Baru Untuk Lolos Kompetisi Eropa

Milan Fokus Menatap Musim Baru Untuk Lolos Kompetisi Eropa

ignazio_abate_milan

Sepak.com – Salah satu pemain AC Milan, Ignazio Abate, Dia telah fokus dalam menatap musim 2016/2017. Dia telah membuat sebuah bidikan untuk lolos ke turnamen Eropa kendati sesungguhnya dia berharap dapat kembali ke Liga Champions.

Telah berlangsung tiga tahun terakhir Milan tidak ikut serta di turnamen Eropa. Pasalnya, Perolehan buruk di Seri A mengharuskan Rossoneri finis di luar batas Eropa.

Padahal di musim lalu, Milan yang masih tidak konsisten di dalam liga memiliki sebuah peluang untuk masuk ke Liga Eropa setelah mereka berhasil menembus final Coppa Italia. Sayangnya, Milan tidak berhasil mengoptimalkan peluang tersebut lantaran mereka kalah dari Juventus di putaran final dan dengan begitu dinyatakan tidak lolos ke turnamen Eropa lantaran hanya berhasil finis di posisi ketujuh.

Menyambut musim baru, Abate mempunyai sebuah harapan untuk dapat menghantarkan Milan finis di batas aman Liga Champions. Namun kalau melihat kembali perjalanan Milan di akhir-akhir ini, Abate telah membuat target untuk timnya dengan lolos ke turnamen Eropa.

“Seandainya saya membiarkan nyali yang bicara, saya bakal mengatakan saya sudah tak tahan lagi untuk tidak bermain di Liga Champions. Ini sudah sangat lama. Atau seandainya Anda gagal lolos, namun setidaknya Anda mesti terus berkerja keras hingga akhir,” ucap Abate kepada salah satu media asing.

“Jika saya menjawab dengan rasional, saya bakal bilang lolos ke Eropa, secara normal, hal itu bakal menjadi sebuah langkah maju yang terbilang positif,” sambung Abate.

“Kami mesti berusaha dengan keras terhadap kepercayaan diri kami serta kesadaran diri, lantaran kami di tiga tahun terakhir masih kurang dalam hal tersebut,” tutupnya.

About billy

Check Also

Hadapi Juventus, Inter Milan Optimis Menang

Inter Milan akan segera bermain di laga sulit pada akhir minggu ini ketika datang ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *