Home / Liga Italy / Milan Kembali Bidik Emery Untuk Gantikan Inzaghi

Milan Kembali Bidik Emery Untuk Gantikan Inzaghi

Sepak.com – Kemerosotan prestasi yang sedang dialami AC Milan musim ini mendapat sorotan dari ranah Italia, bahkan dunia. Aksi boikot pun dilakukan para fans Rossoneri untuk memperlihatkan bagaimana mereka frustasi melihat tim idolanya mengalami krisis yang berkepanjangan.

Milan sudah menunduk dua legendanya yakni Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi untuk menjadi pelatih kepala. Namun keduanya pun masih gagal mengangkat Tim Merah Hitam bersaing di papan atas.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, CEO Milan Adriano Galliani mencoba untuk menggaet manajer baru di musim panas nanti. Kandidat terkuat pengganti Inzaghi adalah Unay Emery, pria yang kini menukangi Sevilla.

Nama Emery memang sudah lama dikaitkan dengan Il Diavolo Rosso sejak awal musim ini. Meski tak terkenal seperti Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti, kiprahnya bersama Sevilla cukup wah.

Musim lalu dirinya sukses mempersembahkan titel Liga Europa usai mengalahkan Benfica di partai final. Dan musim ini ia sedang mendampingi timnya bersaing di lima besar klasemen sementara.

Kesempatan tim yang bermarkas di San Siro itu mendapatkan jasa Emery terbilang besar setelah kontranya habis musim depan. Apalagi pelatih berusia 43 tahun tersebut juga belum memperpanjang masa baktinya di Ramón Sánchez Pizjuan.

About Sepak

Check Also

Berpaling dari Ramires, Hati Inter Pindah ke Pastore

Inter Milan terus menunjukan dirinya sebagai salah satu penantang serius dari klub papan atas Serie …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *