Home / Liga Inggris / Milner Berhasil Pukau Brendan Rodgers

Milner Berhasil Pukau Brendan Rodgers

Pelatih klub Liverpool, Brendan Rodgers mengharapkan pemain-pemain yang menghuni sektor tengahnya akan lebih berkontribusi untuk menghasilkan banyak gol. Dan dia yakin jika rekrutan barunya di musim panas ini, James Milner bisa memenuhi keinginannya tersebut.

Rodgers menyanjung Milner usai pemain barunya tersebut tampil secara mengesankan dalam laga tur pramusim The Reds kontra klub Australia, Brisbane Roar. Mantan pemain Manchester City tersebut mencetak gol penentu kemenangan Liverpool pada menit ke 75.
milner lallana
Tidak hanya itu, Milner juga menciptakan assist melalui umpan silang yang diterima sempurna oleh Adam Lallana lalu diubah menjadi gol penyama di menit 27. Di laga kontra Brisbane Roar tersebut, Liverpool menang dengan skor 2-1.

“Milner merupakan sosok yang sangat menyenangkan, selain itu dia juga seorang pesepakbola papan atas. Jika dia dipasang pada posisi favoritnya, segala potensinya akan muncul.”

Dalam laga tersebut, Milner menjadi starter dan dipasang di posisi sentral pada sektor tengah. Hampir dipastikan jika Rodgers akan memasangnya pada posisi tersebut pada kompetisi musim depan. Milner akan dipasangkan bersama dengan Philippe Coutinho serta sang kapten, Jordan Henderson.

About agustine

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *