Home / Liga Inggris / Milner Tidak Menyesal Gabung Liverpool

Milner Tidak Menyesal Gabung Liverpool

Start sempurna Manchester City pada kompetisi Premier League musim ini tak membuat mantan penggawanya, James Milner merasa menyesal telah hengkang ke Liverpool. Bagi Milner, yang terpenting saat ini adalah dia bisa mendapat kesempatan untuk bermain di atas lapangan.

Usai lima tahun berseragama Manchester City, Milner hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Dia tak memperpanjang kontraknya di Manchester City karena tak mau hanya menjadi penghuni setia bangku cadangan.

Milner kemudian memutuskan untuk menerima pinangan Liverpool. Sejauh ini, gelandang berkebangsaan Inggris tersebut mendapat kepercayaan dari Brendan Rodgers untuk mengisi pos lini tengah The Reds.

Milner selalu mendapat kesempatan bermain sebagai starter dalam tiga laga Premier League yang sudah mereka jalani.

Start Liverpool selama ini terbilang cukup bagus karena berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Namun laju lebih sempurna berhasil dicatat oleh mantan klub Milner, Manchester City yang menang di tiga laga tanpa sekalipun kebobolan.

Meskipun demikian, Milner menegaskan jika dirinya sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk hengkang dari City. Dia mengakui jika dirinya bahagia bersama Liverpool karena mendapat kesempatan untuk bermain.

About agustine

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *