Home / Liga Inggris / Minggu Krusial Manchester United Di Liga Europa Dan Piala Liga Inggris

Minggu Krusial Manchester United Di Liga Europa Dan Piala Liga Inggris

Manchester United

Sepak.com – Minggu krusial telah menunggu Manchester United. The Red Devils diharapkan berkonsentrasi untuk lolos ke putaran 16 besar Liga Europa duluan sebelum nantinya berkonsentrasi ke final Piala Liga Inggris.

MU sejauh ini masih bersaing di 4 turnamen. Dalam Piala Liga Inggris, tim besutan Jose Mourinho telah melaju ke putaran final dan bakal berhadapan dengan Southampton di Minggu (26/2/2017) nanti.

“Aku tak bakal bohong, minggu ini kami semua amat berantusias terkait laga final perdana musim ini,” ungkap pemain tengah MU, Juan Mata, di salah satu media.

“Aku membahaskan tentang final Piala Liga Inggris yang bakal kami lakoni di hari Minggu nanti tepatnya di Wembley kontra Southampton. Di 2 laga belakangan ke stadion istimewa ini, kami mampu memenangi 2 gelar (Piala FA serta Community Shield).”

“Namun juga betul kalau pertandingan selanjutnya senantiasa menjadi yang begitu krusial, kami mengerti hal tersebut, dan di persoalan kami, kami mesti tetap berkonsentrasi ke St Etienne serta Liga Europa,” sambungnya.

“Kami bermain oke di minggu kemarin dengan keunggulan 3-0, namun mereka menegaskan diri selaku tim yang lebih oke ketimbang skor yang diperlihatkan. Kesalahan superior kalau kami bersantai. Disaat Anda menghadapi hal dengan serius serta berduel di seluruh turnamen, Anda mesti ekstra maksimalkan usaha, pintar, serta jangan hilang fokusnya,” ujar Mata.

“Tim memperlihatkan hal itu serta kami mau terus melangkah. Kami berada di periode penentuan dalam musim ini serta kami masih bertarung buat memuncaki gelar-gelar.”

“Kian berpengalaman, Anda paham kalau Anda cuma mesti memusingkan tentang laga selanjutnya, jika tidak, ini bakal menjadi kesalahan. Kami percaya hal tersebut,” tandasnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *