Home / Prediksi / Miralem Pjanic Jadi Alasan Edin Dzeko Setuju Gabung AS Roma

Miralem Pjanic Jadi Alasan Edin Dzeko Setuju Gabung AS Roma

Edin Dzeko akhirnya turut angkat bicara mengenai transfer yang melibatkan dirinya dari Manchester City menuju AS Roma pada bursa transfer musim panas kali ini. Dalam sebuah pernyataan, sang penyerang berusia 29 tahun tersebut mengaku jika dirinya mendapat ilham dari Miralem Pjanic ketika memutuskan untuk segera bergabung bersama skuat Serigala Ibukota.

Dzeko dan Pjanic sendiri merupakan rekan satu tim dalam Timnas Bosnia. Menurut pengakuannya, Dzeko mengungkapkan jika Pjanic selalu berbicara mengenai sejumlah hal yang indah tentang Roma dalam pembicaraan yang sudah mereka berdua lakukan selama beberapa bulan terakhir ini.

“Saya selalu berbicara dengan Miralem Pjanic beberapa bulan terakhir dan kami selalu membicarakan tentang Roma. Dia menceritakan semua yang indah tentang Roma,” ungkap pemain 29 tahun tersebut pada website resmi AS Roma.

Selain itu, Edin Dzeko juga mengakui jika dirinya dan Miralem Pjanic sejauh ini telah menjalin hubungan pertemanan yang cukup akrab karena mereka berdua sama-sama berkebangsaan Bosnia. Untuk itu lah tidak heran jika Dzeko mengaku telah mengikuti perkembangan rekan satu timnya itu bersama Roma.

Tak hanya sampai disitu, Dzeko juga mengakui telah mengetahui kehebatan AS Roma karena dirinya pernah tampil menghadapi klub barunya tersebut di ajang Liga Champions ketika dirinya masih berkostum Manchester City.

“Saya mengikuti Roma sejak Miralem gabung dengan tim ini karena dia orang Bosnia dan kami adalah teman. Tahun kemarin kami juga melawan Roma [di Liga Champions], jadi saya tahu betapa hebat klub ini,” jelasnya.

About bagio

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *