Home / Hot Gosip / Mis BumBum: Saya Lebih Layak Melatih Barcelona Daripada Arsene Wenger

Mis BumBum: Saya Lebih Layak Melatih Barcelona Daripada Arsene Wenger

Miss BumBum Suzy Cortez - Barcelona- Hot

Sepak.com – Usai Luis Enrique mengungkapkan kalau ia bakal angkat kaki dari barcelona di akhir musim ini, terhembus beberapa kandidat yang dinilai pantas buat menggantikan Enrieque selaku pealtih. Arsene Wenger, merupakan salah satu kandidat yang dinilai layak buat melatih Messi dan rekan-rekan.

Tapi, tanggapan kontroversial dilontarkan oleh salah satu penggemar berat Barca, Suzy Cortez. Ia menganggap kalau orang yang sekarang ini dinilai pantas menjabat kedudukan tersebut yakni eks legend Barca sendiri, Carles Puyol. Ia merasa kalau selaku salah satu legenda El Barca, eks pesepakbola yang menginjak 38 tahun itu, mampu mengemban tugas berat itu.

“Saya mau melihat kapten superior kami, Carles Puyol, menjadi manajer Barcelona selanjutnya. Puyol paham kalau Barca serta fans Catalan, berbeda dengan yang lain. Dia merupakan kapten paling oke yang pernah dipunyai tim,” ucap Suzy, yang dilansir dari salah satu media.

Walaupun diumurnya yang masih terbilang muda, tapi Suzy merasa kalau kans Barca buat jadi tim superio amatlah terbuka kalau dibesut oleh Puyol. Keadaan bertolak belakang dirasakan akan terjadi kalau Arsene Wenger dipercaya untuk menggantikan Enrique.

“Wenger dengan Barcelona? Dia tak ada kaitannya dengan Barcelona. Guna jadi sosok manajer Barca, Anda mesti mengerti semua sesuatu, malah seperti apa seseorang hidup di Catalonia,” ungkapnya.

“Kalau Puyol tak menerima, alhasil saya yang bakal membesut Barcelona!” lanjutnya.

Disamping itu, Suzry Cortez memang jadi fans berat di Barcelona. Bahkan, Miss Bumbum Brasil 2015 ini seringmengupload sejumlah foto hot dengan tema Barca dalam Instagramnya.

Miss BumBum Suzy Cortez - Barcelona- Hot

About abdi

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *