Home / Hot Gosip / Miss Bumbum Kembali Lagi Merayu Messi

Miss Bumbum Kembali Lagi Merayu Messi

wagsbumbum

Sepak.com – Suzy Cortez ternyata masih tak puas untuk merayu salah satu pemain Barcelona, Lionel Messi. Di status Instagram yang barunya, Miss Bumbum membuat sebuah kampanye yang dapat saja menjadikan Messi berubah pikiran.

Lantas, hal tersebut tentu saja membuat istri Messi, Antonella Roccuzzo, kesal bukan main. Ia langsung melakukan pemblokiran terhadap akun Instagram Suzy supaya tak dapat berkomunikasi lagi dengan suaminya itu.

Lantas, hal tersebut tentu saja membuat istri Messi, Antonella Roccuzzo, kesal bukan main. Ia langsung memblokir akun Instagram Suzy supaya tak dapat berkomunikasi lagi dengan suaminya itu.

Bukannya tindakan Antonella tersebut membuat Suzy menjauh. Cuma berlalu tiga bulan, Suzy malah kembali mengupload foto seksi yang ditandakan untuk Messi.

Di foto itu, Suzy terlihat tengah memegang foto bugilnya. Lantas di foto itu juga tertulis keterangan. “Saya adalah fans Barcelona serta banyak fans Messi membantu saya di kampanye #UnblockMe Messi.”

Sampai saat ini, foto itu telah memperoleh lebih dari 7700 likes dari pengikutnya di Instagram. Dia pun mengupload foto lainnya yang sedang membawa baju Messi di sisi pantai dan juga memperoleh sekitar 17.300 likes.

About carmen

Check Also

Tayfun Korkut, Stuttgart, Hannes Wolf

Tayfun Korkut Resmi Gantikan Hannes Wolf Di Stuttgart

Hari ini VfB Stuttgart telah menemukan kepala pelatih baru untuk dapat melanjutkan sisa kampanye dimusim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *