Home / Prediksi / Mobil Lewandowski Dijahili Fans Dortmund

Mobil Lewandowski Dijahili Fans Dortmund

DORTMUND – Ada saja ulah yang dilakukan fans sebuah tim untuk meluapkan kekesalan mereka kepada seorang pemain yang membelot ke klub rival. Bahkan tak jarang pemain bersangkutan mendapatkan teror dari fans yang kesal oleh keputusan sang pemain.

Seperti yang dialami oleh penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Seperti kita ketahui, belum lama ini bomber Timnas Polandia itu memutuskan untuk hijrah ke klub rival, Bayern Munchen. Keputusan itu sontak membuat fans setia ‘Die Borussen’ berang.

Setelah sebelumnya Lewandowski sempat terlibat pertengkaran dengan remaja 17 tahun yang mencibirnya karena pindah ke Munchen. Kini Lewy menjadi korban kejahilan seorang tak dikenal pada Minggu (9/2) malam kemarin. Aksi itu di duga dilakukan oleh fans Borussia Dortmund yang kesal terhadap dirinya.

Seperti yang dilansir Fansided, mobil Cayenne GTS hitam milik Lewandowski dijahili oleh seseorang pada Senin pagi. Kala itu mobil seharga 96 ribu euro tengah diparkir di carport rumahnya.

Lewy terkejut saat terkejut melihat empat ban mobilnya diganti oleh tumpukan bata. Aksi tersebut menimbulkan kerusakan kecil dibagian body mobil dan cakram depan.

Sejauh ini, belum diketahui apakah serangan ini dilatarbelakangi kekesalan fans Dortmund atas keputusan Lewandowski hijrah ke Munchen. Atau aksi ini murni tindakan kejahatan diluar latar olahraga.

Penyerang asal Polandia tersebut sudah menjalin kesepakatan dengan pihak Bayern Munchen. Meski demikian, Lewandowski mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah berkonsentrasi penuh bersama Borussia Dortmund dalam menjalani sisa musim 2013/14. Saat Dortmund menjajal Wender Bremen akhir pekan lalu, Lewy sukses mengemas satu gol yang sekaligus menjadi gol ke-18 nya bersama Die Borussen musim ini.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *