Home / Gosip Bola / Model Cantik Ini “Ogah” Disebut WAGs

Model Cantik Ini “Ogah” Disebut WAGs

SEPAK.COM – Model cantik asal Argentina, Victoria Saravia, dikenal sebagai wanita yang hobi memacari pesepakbola. Meski kerap menjalin hubungan dengan para seniman lapangan hijau, Victoria ogah disebut WAGs.

Sebai bentuk kekesalan terhadap media yang kerap menyebutnya sebagi WAGs. Model 27 tahun ini mengklaim dirinya bukanlah WAGs, meski dikenal sebagai “kolektor” pesepakbola, karena sering menjalin kisah cinta dengan sejumlah aktor lapangan hijau.

Perlu kita ketahui, Victoria Saravia, adalah salah satu model ternama Amerika Latin. Pesona itulah yang membuat mantan penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan, jatuh hati kepada Saravia. Saravia dan Forlan menjalin asmara selama kurang lebih satu tahun.

Tak hanya Forlan, Saravia juga pernah mengencani rekan satu tim Forlan di Timnas Uruguay, Carlos Bueno. Terakhir, ia menjalin kisah cinta dengan penyerang asal Argetina, Pablo Mouche. Namun kisah cinta Saravia dan mantan punggawa Boca Juniors itu tidak berlangsung lama.

Keputusan Mouche hengkang ke klub Liga Turki, Kayserispor, menjadi alasan Saravia mengakhiri hubungannya dengan Mouche. Saravia mengaku jika dirinya enggan tinggal di Turki dengan mantan kekasihnya itu.

Meski telah memacari tiga pesepakbola, Saravia tak mau disebut sebagai WAGs. Ia mengaku tak mau menggantungkan hidup hanya dengan seorang seniman lapangan hijau.

“Saya tidak mau pergi dan tinggal di Turki bersama Mouche. Saya juga belum ingin memiliki anak. Saya selalu katakan, saya anti-WAGs, karena WAGs selalu mengencani pesepakbola. Saya ingin melanjutkan karier saya, liburan dan belajar banyak hal,” ucap model kelahiran Buenod Aires seperti yang dilansir El Balon Rosa.

Victoria sendiri kini tengah menikmati kesendiriannya, setelah putus dengan Mouche. Meski demikian, Saravia sempat digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha Argentina, yang diketahui bernama Lucas Garcia Lagos.

About chibie oye

Check Also

Hoffenheim vs RB Leipzig 2017, Hoffenheim vs RB Leipzig 4-0, Bundesliga, Serge Gnabry

Hoffenheim Taklukkan Runner Up Klasemen Dengan Empat Gol Tanpa Balas

Pada hari Sabtu lalu pukul 21.30 WIB, Hoffenheim¬† berhasil menaklukan peringkat kedua klasemen saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *