Home / Hot Gosip / Model Seksi Ini Berjanji Tampil Hot Jika Tim Favoritnya Juarai Liga

Model Seksi Ini Berjanji Tampil Hot Jika Tim Favoritnya Juarai Liga

 Larissa Riquelme,Jonathan Fabbro - Hot model Seksi - WAGs

Sepak.com – Model seksi Larissa Riquelme, siap memberikan hadiah luar biasa untuk para fans Chiapas, klub di Liga Meksiko. Model hot yang menginjak 31 tahun itu sejatinya merupakan kekasih dari pemain tengah Chiapas, Jonathan Fabbro. Baru-baru ini ia sempat membuat janji bahwa dirinya bakal tampil hot di hadapan publik kalau Chiapas berhasil memuncaki Liga Meksiko.

Seperti yang dilansir dari salah satu media, Larissa menyatakan bahwa dalam upayanya buat menyuport kekasih serta teman-teman setimnya, ia bersedia memamerkan kemolekan tubuhnya di hadapan publik secara langsung. Janji nakalnya ini diharapkan dapat jadi motivasi tersendiri buat para pemain maupun fans guna mempersembahkan dukungan full buat tim favoritnya.

“Saya kira ide ini merupakan hal yang menarik. Perlu kerja yang amat keras dari para pemain agar memuncaki liga. Mudah-mudahan saja ini dapat menambah semangat mereka agar memperlihatkan yang terbaik,” ucap Larissa.

Perjanjian menggoda yang dibuat Larisaa tak hanya bakal dihebohkan oleh fans-fans laki-laki saja. Sebab, sejumlah fans wanita pun mempunyai kans buat memperoleh hadiah yang serupa.

Hal tersebut karena Larissa berniat untuk mengajak pacarnya, Jonathan Fabbro, buat mengikuti perayaan kemenangan itu dengan hal yang sama.

“Bisa jadi aku bakal melakukannya bersama Johnny (kekasihnya). Alhasil perempuan bakal bisa menikmati dirinya serta lainnya bakal bisa menikmati Larissa,” katanya menambahkan.

About abdi

Check Also

Stuttgart, Schalke 04, Bundesliga

Pelatih Schalke Akui Akan Sulit Hadapi Stuttgart DI Pertandingan Kandang

Pelatih Schalke saat ini yaitu yaitu Domenico Tedesco, telah menganalisa performa rival yang akan dihadapinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *