Home / Hot Gosip / Model Seksi Ini Kecewa Karena Dikhianati Oleh Higuain

Model Seksi Ini Kecewa Karena Dikhianati Oleh Higuain

marika-fruscio

Sepak.com – Sosok model cantik dari Italia sekaligus sebagai presenter di sebuah stasiun televisi, Marika Fruscio, merasa kecewa dengan pemain lini serang Argentina, Gonzalo Higuain. Pasalnya, dirinya mereka dikhianati oleh si pemain. Namun, bukan mengenai pengkhianatan asmara, namun lebih ke pengkhianatan soal klub sepakbola Napoli.

Seperti yang kita ketahui, Higuain di awal musim memutuskan untuk berkiprah di Juventus dan sempat menjadi pemecah rekor transfer di liga Italia. Dia dibawa Juventus dengan label harga senilai 96 juta euro. Bahkan, ia juga menjadi pemain kedua paling mahal di dunia sekarang ini.

Kepindahan Higuain tak cuma membuat dirinya dibenci oleh sejumlah penggemar lamanya, ternyata ada juga penggemar seksinya seperti Marika. Sebelumnya, Fruscio amat mengidolakan si pemain.

“Untuk sekarang ini, saya tidak bisa menerima alasan kenapa dirinya pergi dari Napoli,” ucapnya, yang dikutip dari salah satu media asing

Memang tak laporan apa Mariska pernah mencoba untuk menggoda Higuain ataupun tidak. Tapi, Higuain telah membuat heboh model yang sering berpenampilan hot dan menggoda itu.

About carmen

Check Also

Luis Suarez, Neymar, PSG, Real Madrid, Barcelona

Luis Suarez : Neymar Tak Akan Bergabung Dengan Real Madrid

Luis Suarez bersikeras bahwa mantan rekannya yang saat ini membela Paris Saint Geramain yaitu Neymar. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *