Home / Hot Gosip / Model Seksi Ini Mengakui Ronaldo Adalah Pria Romantis

Model Seksi Ini Mengakui Ronaldo Adalah Pria Romantis

cristina

Sepak.com –¬†Memiliki tampang yang ganteng, body atletis, kaya dan populer, hal itulah yang dimiliki Cristiano Ronaldo. Dengan demikian, dalam hal mendapatkan wanita cantik dan juga seksi bukanlah masalah baginya. Dengan status single nya usai diputuskan Irina Shayk, belakangan ini sering kali terhembus kabar terkait kisah cinta pesepakbola jempolan asal Portugal itu.

Sempat digosipkan bersama Paual Suarez, sekarang ini Ronaldo ketahuan sedang dekat dengan sosok model cantik dan juga seksi asal Italia, Cristina Buccino.

Buccino sempat tertangkap kamera sedang berduaan bersama Ronaldo di salah satu tempat hiburan malam kala berlibur ke Ibiza, Spanyol, usai pesepakbola top Real Madrid tersebut sukses mengantarkan Portugal menjadi pemuncak Piala Eropa 2016.

Hal tersebut juga diakui oleh Buccino, dia tak menepis kabar tersebut terkait kedekatanya bersama Ronaldo. Disaat melakukan wawancara dengan salah satu majalah gosip Italia, Buccino justru memberitahu kisah kencanya bersama Ronaldo.

“Saya sampai di tempat itu dan Ronaldo telah menunggu di sana. Kami berjumpa, menyadarinya, saling bertatapan, lalu dia mengajak saya untuk dinner, layaknya orang kaya. Dia laki-laki yang baik,” kata Buccino.

Kencan yang terbilang hanya sebentar itu amat berkesan untuk Buccino. Dia menyukai keromantisan yang diberikan Ronaldo. Namun, Buccino juga menyatakan bahwa dirinya masih belum mempunyai hubungan lebih lanjut dengan Ronaldo.

“Apa yang mesti saya ucapkan adalah Cristiano Ronaldo keren. Saya sudah bertemu denganya dan menatapnya. Cristiano merupakan sosok pria yang baik hati serta sosok pria sejati yang mengerti seperti apa caranya dalam hal merayu seorang perempuan,” lanjut Buccino.

Tak cuma Buccino, di beberapa hari yang lalu Ronaldo juga sempat dikabarkan memiliki jalinan asmara dengan salah satu penyanyi seksi, Jennifer Lopez. Ronaldo malah sempat mendatangi J-Lo di belakang panggung, sebelumnya dia duduk paling depan untuk menyaksikan konser sang bintang di Las Vegas, Amerika Serikat.

About carmen

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *