Home / Serba Serbi / Model Seksi Minta Sergi Roberto Pindah Ke Inggris

Model Seksi Minta Sergi Roberto Pindah Ke Inggris

Coral SimanovichModel cantik asal Israel, Coral Simanovich coba mempengaruhi sang kekasih yang juga bintang muda Barcelona, Sergio Roberto agar angkat kaki dari Camp Nou di musim dingin ini.

Sepanjang musim ini Roberto telah menjelma sebagai pemain vital bagi Los Azulgrana. Pemain berusia 20 tahun tersebut mampu menempati sejumlah posisi mulai dari bek sayap, gelandang bertahan, penyerang sayap hingga playmaker.

Kegemilangan Roberto di atas lapangan pun membuat dua tim Premier League, Chelsea dan Manchester United (MU) terus melakukan pantauan.

Sampai detik ini seperti diberitakan oleh media Spanyol, AS, manajemen Barcelona dan pihak Roberto tak mencapai kata sepakat dalam negosiasi kontrak anyar si pemain. Kerjasama Roberto di Barca akan habis pada musim panas 2019.

“Banyak perberaan di antara Barcelona dan yang diinginkan Sergi Roberto. Namun tak ada permasalahan yang tak bisa diselesaikan,” ujar agen Roberto, Josep Maria Orobit.

Mengetahui kondisiini, sanga pacar mungkin bisa berperan jauh mempengaruhi Roberto agar angkat kaki dari Barcelona. Simanovich bisa membujuk Roberto menyeberang ke Chelsea.

Chelsea adalah klub Inggris yang berada di kota London. Simanovich sendiri sangat menyukai Ibukota Inggris tersebut dan ingin melanjutkan kehidupannya Roberto disana.

Apaalgi Roberto dan Simanovich memiliki rencan akbar tahun 2018 yang mana keduanya akan mengadakan pesta pernikahan di London.

Simanovich dan Roberto telah melakukan pdkt sejak tahun 2004 silam. Keduanya kemudian bisa menjadi sepasang kekasih atas bantuan dari Melissa pacar dari bekas rekan setim Roberto, Marc Bartra.

Disamping menggeluti dunia modelling, Simanovich tercatat juga merupakan anggota mahasiswa jurusan Teknik di salah satu universitas di Israel.

Simanovich kerap menyita perhatian dari kaum Adam. Parasnya yang cantik serta lekuk tubuh seksinya membuat lelaki seakan tak boleh berkedip ketika menyaksikannya.

About Haya Kalea

Check Also

Ribery Masih Tak Terima Kalah Saing di Ballon d'Or 2013

Ribery Masih Tak Terima Kalah Saing di Ballon d’Or 2013

Winger Veteran Bayern Munchen, Franck Ribery sepertinya masih belum terima dengan kekalahannya dalam persaingan FIFA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *