Home / Liga Italy / Model Seksi Slovenia ini Sebut AC Milan Tak Punya Harapan Lagi

Model Seksi Slovenia ini Sebut AC Milan Tak Punya Harapan Lagi

Para penggemar AC Milan begitu bersedih dengan penurunan dari rosonerri selama kompetisi serie A Italia, termasuk model seksi, Martina Stetiarova. Model dari Slovenia tersebut merupakan penggemar garis keras dari Milan.

Dalam tiap laga, Martina Stetiarova selalu memperlihatkan dukungannya pada AC Milan. Salah satunya dengan memakai jersey klub ini dengan gaya yang seksi.

Sejak adanya pergantian pelatih dari Vicenzo Montella menuju pelatih barunya, Genaro Gattuso, Milan belum menunjukkan perubahan yang baik. Paling baru adalah, Milan dikalahkan oleh Hellas Verona dengan skor 0-3 dalam laga di babak serie A akhir minggu yang lalu.

Kegagalan ini juga turut diperhatikan oleh Martina. Dia mengaku sedih dan ingin supaya klubnya tersebut dapat kembali maju bersama Gattuso. Walau, Milan kembali jatuh ke kondisi di lima tahun belakangan ini. Milan sempat berupaya keras di awal musim yang lalu, namun terlihat kembali menurun pada pertengahan musim yang membuat mereka harus berganti pelatih.

Karena sedihnya, Martina sampai curhat mengenai kegagalan Milan pada media sosialnya. Dia merasa jika klub ini seperti kehilangan harapan.

“Saya sempat merasa jika Gatusso akan membawa Milan dari penurunan, namun sepertinya mereka tak ada harapan lagi,” ujarnya.

Sejatinya, Martina Stetiarova bukan hanya seoerang model, dia juga pemain sepak bola wanita yang tergabung dalam klub Turki, Reina de Estambul.

Di sisi lain, Milan gagal lagi bersama Gennaro Gattuso kala berhadapan dengan Verona dengan skor 0-3 dalam kompetisi Serie A, pada Minggu (17/12/2017). Padahal untuk laga yang lalu, Milan sempat sukses walau dengan skor imbang kontra Verona di Coppa Italia.

Dengan kegagalan tersebut, Gennaro Gattuso kemudian bergerak dengan cekatan dalam memperaiki timnya. Pelatih anyar ini melakukan sesi latihan intensif dalam laga selanjutnya.

“AC Milan merilis berita jika tim sudah berlatih esok hingga pemberitahuan selanjutnya,” tulis klub Rossoneri tersebut.

Hadirnya Gattuso memang belum menunjukkan perubahan besar untuk para fans Milan. Sejak Vincento Montella dipecat, mantan pemain di Milan itu baru dua kali memimpin timnya menang dalam laga.

Debut Gattuso terbilang sulit setelah seri dari tim promosi, Benevento dengan skor akhir 2-2. Milan merupakan tim Serie A awal yang tak dapat sukses melawan tim ini. Sedihnya, dalam duel itu, kiper Benevento bahkan dapat menciptakan gol ke gawang Rossoneri.

Bersama Gattuso, Milan juga gagal dengan skor 0-2 dari Rijeka dalam kompetisi Euopa League. Beruntung, Milan masih dapat sukses ketika berlaga dengan Bologna di Serie A dan Verona pada Coppa Italia. Selanjutnya, mereka akan melawan Atlanta dalam di penghujung minggu ini.

About Montana Carrington

Check Also

Berpaling dari Ramires, Hati Inter Pindah ke Pastore

Inter Milan terus menunjukan dirinya sebagai salah satu penantang serius dari klub papan atas Serie …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *