Home / Liga Spanyol / ‘Modric Berseragam Madrid Belum Pernah Meraih Gelar La Liga’

‘Modric Berseragam Madrid Belum Pernah Meraih Gelar La Liga’

modric

Sepak.com – Hampir semua gelar pemuncak kompetisi telah diperoleh Luka Modric dengan berseragam Real Madrid namun tidak dengan trofi La Liga. Tahun ini adalah saatnya untuk Los Blancos memuncaki liga Spanyol lagi.

Gelandang yang menginjak 30 tahun ini pertama kalinya bergabung dengan El Real di tahun 2012 yang sebelumnya telah menghabiskan empat musim dengan mengenakan jersey Tottenham Hotspur. Sepanjang kariernya di Madrid, Modric sudah memetik dua gelar Liga Champions, satu Copa del Rey, dua Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, serta Piala Dunia Antarklub.

Kendati begitu, ia mengaku masih ada satu titel penting lagi yang hingga saat ini masih belum mampu diraih oleh Modric yakni titel La Liga. Madrid terakhir kali tercatat sebagai pemuncak Liga Spanyol yakni di tahun 2011-2012 kala masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Usai itu, Madrid selanjutnya mesti rela menyaksikan lawan beratnya Barcelona mengangkat trofi sebanyak tiga kali di empat tahun terakhir dan sekali diraih rival satu kotanya yakni Atletico Madrid.

Modric juga menilai bahwa selama empat musim tidak memuncaki liga itu merupakan sesuatu yang keterlaluan untuk klub superior sepeti Madrid.

“Liga Spanyol merupakan satu-satunya gelar yang belum pernah kuraih di Madrid. Empat tahun tidak memuncaki liga merupakan sesuatu yang keterlaluan mengingat klub ini begitu superior,” ujar gelandang berkebangsaan Kroasia itu, dilansir dari salah satu media asing.

“Saat ini merupakan momen yang tepat untuk kami mengubahnya!” ungkap Modric.

Langkah Madrid di perebutan titel La Liga 2016/2017 memperlihatkan start yang amat baik. Modric dan rekan-rekannya bermain cemerlang dengan mengantongi enam poin dari dua laga pertamanya.

About armand

Check Also

Neymar

Soal Madrid Yang Ingin Bajak Neymar, Ini Respon Manajer PSG

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery langsung memberikan tanggapan soal perkataan Florentino Perez beberapa waktu lalu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *