Home / Liga Spanyol / Modric Merasa Nyaman Dilatih Oleh Benitez

Modric Merasa Nyaman Dilatih Oleh Benitez

Saat latihan dalam tur pramusim, ada laporan yang menyebutkan jika telah terjadi perselisihan kecil antara Rafael Benitez dan Cristiano Ronaldo, rekan Ronaldo, Luka Modric akhirnya ikut berkomentar untuk meredam isu tersebut. Modric mengatakan jika dia amat menikmati sesi latihan di bawah komando sang menajer anyar tersebut.

Ribut dari Ronaldo daan Benitez tersebur berawal dari ketika Ronaldo marah saat golnya dalam sebuah sesi permainan dianulir, kemudian dia tidak setuju dengan instruksi Benitez untuk melakukan tendangan menuju ke arah tiang daripada ke dalam gawang.
ronaldo benitez
Benitez kemudian langsung meredam isu tersebut agar tidak semakin melebar dengan mengeluarkan pujiannya kepada CR7. Pernyataan dari Modric juga semakin meredam isu perselisihan tersebut.

Modric sendiri secara pribadi mengakui jika dirinya menikmati latihan di bawah asuhan Benitez. Memang diakuinya memang terkadang ada sedikit rasa tidak cocok saat menjalani program untuk urusan strategi, namun secara keseluruhan, Modric menilai jika Benitez memberikan suasana baru bagi Los Blancos.

“Ini pertama kalinya kami bekerja sama dan rasanya semua berjalan baik-baik saja. Saya sudah mendengar sebelumnya jika bahwa dia adalah tipe orang yang sangat penuntut dan itu justru adalah sebuah hal yang baik untuk seorang pemain,” ungkap Modric.

“Saya berharap semuanya akan berjalan dengan lancar dan kami memiliki musim yang sukses selanjutnya. Kami semua menantikan kompetisi musim yang baru dan sedang berusaha dengan maksimal.” lanjutnya

About agustine

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *